22 April 2013

Nadia Meutia dan Dini Shanti PENIPU!!!




Kalian tahu d’BC-Network??? Itu lhooo GRUP ONLINE yang kumpulannya member ORIFLAME, perusahaan kecantikan dari SWEDIA. Founding mothersnya kan Nadia Meutia sama Dini Shanti. Kalian kenal ga sama mereka??? Memangnya mereka nipu??? Kalian percaya???


JELAS ENGGA DONG!!!:D
Hihihi… ngerasa kejebak ya sama judulnya?? Just kidding aja kok. Kan ilmu penulisan emang gitu, bikin judul yang HOT, Provokatif dan eyecatching (kalau online atau media visual lain). Semakin provokatif, semakin banyak yg baca :D Naaah lagi saya praktekkin nih, sekalian aja cari judul yg ekstrem!:D
Saya merasakan nyamannya gabung di d’BC-N adalah ketika sudah mempelajari apa yang mba Nad dan mba Dini sediakan sebagai fasilitas tambahan untuk downline2nya. Waktu itu aku iseng klik iklan di internet yang kemudian memberikanku petunjuk-petunjuk kalau ikut bisnis ini. Kemudian baru deh setelah yakin, gabung deh sama bisnis ini. Uplineku amat sangat membantu sekali. Jelasin ini itu yang rata2 pertanyaan yang aku ajuin simpel2. 

Kemudian setelah resmi bergabung sama d'BCN, tepatnya minggu ketiga bulan Februari 2013, aku pelajari web replikanya, trus searching juga deh siapa sih Nadia Meutia dan Dini Shanti. 
 
Alhamdulillah banget baru 4 hari gabung langsung tupo (tutup point) terus ne di bulan Maret 2013 udah bisa klaim WP1, itu lho Welcome Program dari Oriflame kalau berhasil tutup point. Waktu itu aku pilih Eyeliner dan langsung aku persembahin untuk adikku tercinta.. Yeay..Hore... Dapet postingan dari upline "Baru 4 hari gabung, udah pinter order sendiri dan tutup point" Senengnya hatiku dapat support dari uplineku.
 
Saat ini web replika sudah demikian canggihnya. Di dalam situ, bukan hanya e-book berhalaman banyak yangg memusingkan kalau dibaca berlama2 :D tapi juga tersedia banyak video training, jadi untuk yg bermasalah dengan membaca *seperti males baca atau sibuk* bisa tetap mempelajari sistem dan cara menjalankan bisnis ini. Plus saat ini kami juga sudah menggunakan fasilitas webinar untuk melakukan berbagai training. Pokoknya Insya Allah selalu update deh :). Selain itu, bisa juga lewat grup "tertutup" di Facebook. 

Kebetulan banget, alhamdulillah yaaa, aku dapet training online dari co.Foundersnya d'BCN Oriflame. Yup, siapa lagi kalo bukan mba Nadia Meutia. So, tiap hari bisa belajar bareng beliau. Dikasih challenge yang luar biasa menarik dan memacu semangat buat aku di bisnis ini. Jarang2 kan dapat kesempatan kayak aku gini. Kalian juga mau seperti aku??? Ditraining online sama mba Nadia Meutia??? >>> Hubungi aku langsung via email di : asri.r26@gmail.com 
 

6 comments on "Nadia Meutia dan Dini Shanti PENIPU!!!"
  1. beneran bisa tajir dari rumah, hehehe.. setau saya kalau bisnis mlm itu kalau dapat member atau jaringan berjalan baru bisa dapat uang. Kecuali bisnis saya :D MLM online dengan jaminan garansi uang kembali 100% jika gagal http://greenbusines.com/

    ReplyDelete
  2. di Oriflame beda dunz caranya.
    bisnis ini asik banget. kita bisa ngejalanin bisnis ini sendiri, dengan team juga bisa. Dan di bisnis ini ga cuma bawahan aja yang kerja, tapi yang level diatasnya juga ikutan kerja. Jadi, sama-sama kerja.
    Tertarik?

    ReplyDelete
  3. ea mb Asri bener banget.. kalo di oriflame itu kita krjanya team.. kalo dbsnis lain setauku MNI it cuman omong doank krja team. krna aku lihat sndiri tmanku gbung di MNI it udh dpet 2 kaki dia bisa santai2 krna udh dpet downline.. beda dngan d'BCN ini saling bantu untuk mengembangkan jaringan,..

    ReplyDelete
  4. judulnya memang asik bro...,

    ReplyDelete
  5. Anonymous15:40

    Hahahaha .. aku gabung sama dBCN nih :D

    ReplyDelete
  6. saya hubungi lewat email ya mbaa :)

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature