Image Slider

Showing posts with label Sponsored Post. Show all posts
Showing posts with label Sponsored Post. Show all posts
25 March 2024

Membongkar Manfaat TikTok Rate bagi KOL ID dan Influencer


Adakah disini yang sudah menggunakan aplikasi TikTok sebagai sosial media untuk berinteraksi dengan teman, saudara atau bahkan orang-orang yang mungkin tidak kamu kenal dan telah mengikuti akunmu? Atau sengaja menginstal TikTok sebagai tempat untuk bisa belanja barang-barang yang lucu atau kebutuhan pribadi kamu? Karena dewasa ini, TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial terdepan bagi para KOL ID (Key Opinion Leaders) dan influencer. Dalam menjalankan bisnis mereka di TikTok, salah satu faktor kunci yang perlu dipahami dan dimanfaatkan adalah TikTok Rate. 
17 February 2024

Panduan Lengkap: 7 Tips Memilih Bengkel Terbaik untuk Sepeda Motor


Buat aku yang tinggal di salah satu kota besar, yaitu Yogyakarta, motor menjadi salah satu kendaraan yang tidak bisa aku tinggalkan begitu saja. Karena jujur saja, aku lebih suka naik motor daripada mobil, apalagi kalau jalanan ramai sekali, macet. Motor menjadi kendaraan yang aku handalkan untuk menjadi teman di setiap lokasi yang aku tuju. Lebih cepat aja, bisa salip sana sini, bisa lewat jalan tikus kalau lihat posisi kendaraan ternyata di jalan tersebut padat merayap, bisa cepat sampai juga, bisa sen kiri belok kanan, eh ini bukan aku sih, lebih ke fenomena yang sering kulihat aja di jalan. Satu lagi, buat aku naik motor itu lebih ringkas sih daripada naik mobil, walaupun kalau hujan dan belanja barang yang agak banyak sedikit merepotkan yaaa. 

Oleh karena itu, jangan heran apabila melihat sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi yang populer di Indonesia yaa. Nah, oleh karena itu, sangat penting sekali buat kita para pengguna sepeda motor ini untuk selalu menjaga agar kondisi sepeda motor kita tetap terjaga. Salah satu caranya adalah dengan rutin melakukan perawatan di bengkel. Aku termasuk orang yang notabenenya kurang begitu paham dengan perbengkelan. Terkadang malah lupa kapan harus membawa sepeda motor aku ke bengkel untuk melakukan perawatan rutin. Tapi, alhamdulillah, aku memiliki teman yang selalu mengingatkan teman-temannya untuk rutin melakukan perawatan sepeda motor ke bengkel. 
25 October 2018

Yeay, akhirnya Holiday ke Ubud bareng Ibunda

Hallo, siapa disini yang nggak suka sama yang namanya liburan? Tunjuk tangan masing-masing yang nggak suka liburan. Aku aja suka sama yang namanya liburan. Sebenarnya dengan liburan, selain kita bisa merilekskan pikiran, menikmati quality time entah dengan keluarga, teman terdekat atau bahkan dengan diri sendiri, kita juga bisa menambah pengalaman dan juga ilmu lho. Aku sering liburan, tapi kebanyakkan sambil kerja dan waktunya juga cuma pendek sih, 2-3 jam aja.

Aku itu sebenarnya bukan tipe yang harus merencanakan liburan. Karena kalau direncanakan, suka malah nggak jadi. Biasanya suka spontan. Jadi, ketika hari libur gitu, langsung ngajakkin Bapak sama Ibu buat liburan ke tempat wisata atau cuma sekedar jalan aja, tanpa tujuan, terus ntar beli makan di warung, makannya di pinggir sawah gitu. Udah deh, berasa piknik yang menyenangkan. Berhubung aku kerja dari Senin – Jumat, dan terkadang hari Sabtu ada acara sendiri, makanya aku kali ini nyari waktu yang bener-bener bisa aku manfaatin banget buat quality time sama Ibunda. Kenapa sama Ibunda, karena dari beberapa waktu yang lalu, Ibunda udah minta aku buat cuti dan liburan bareng. Oke, kali ini diiyain, karena aku juga butuh liburan.
11 October 2018

Nikmati Liburan Akhir Pekan Seru Bersama Keluarga di Bogor


Tidak hanya memiliki kawasan Puncak yang selalu ramai setiap akhir pekan, Bogor juga punya banyak tempat wisata yang seru untuk dinikmati bersama keluarga. Udara yang sejuk dan pepohonan menghijau di kota ini akan menambah keseruan ketika liburan di Bogor.
 
Banyak tempat wisata di Bogor yang cocok untuk keluarga. Namun beberapa tempat berikut ini wajib dikunjungi agar liburan di kota hujan semakin sempurna.