17 February 2015

Desain Header Baru


Halohaaaa... Header Baru..*boleh jingkrak-jingkrak ngga*
Cantik kan? Keren kan? Catchy kan? Cute kan? Iya dong, pastinya, se-cantik, se-keren, se-catchy, se-cute saya *mendadak denger suara orang muntah*

So, begini ceritanya... Saya gabung sama group Kumpulan Emak Blogger dan disini saya ketemu sama Mak Ast. Nah, berhubung masih baru di group ini, dan masih malu-malu *yang pada akhirnya malu-maluin*, saya suka banget BW alias Blog Walking ke blog masing-masing anggota. Kepo? Bodo amat, yang penting kan menjalin tali silaturahmi, betul begitu? 

Nah, Mak Ast ini pas awalnya bikin postingan dengan judul Desain Blog Baruuuu!. Nah, karena saya telat baca dan telat tau, maka saya hanya bisa H2C dan berdoa dan berharap, semoga Mak Ast ada rencana bikin header blog lagi. Mau free atau bayar, ngga masalah. Gimana caranya saya juga punya header blog se-kece punya Mak Ast *maksa pakai banget*.

Untungnya, Mak Ast ini langsung memanfaatkan peluang pasar. Dan mereka yang tadinya ngga kebagian buat dibikinin header blog sama Mak Ast, akhirnya punya kesempatan juga. Dan Mak Ast mengeluarkan postingan tentang "The Happiness Project". Wahaha.. saya langsung jingkrak-jingkrak, senang banget, akhirnya punya kesempatan bisa punya header blog kaya punya Mak Ast. Yuhuuuu.. langsung comment dan dapat urutan yang kesekian, ngga apa-apa, ngga masalah, yang penting punya header blog baru..*terlalu lebay*.

Sampai akhirnya, tanggal 11 Februari 2015 lalu, Mak Ast kirim email. Baru di kantor dengan kesibukan yang lumayan banget. Ngejar deadline. Dapat email Mak Ast itu berasa kayak disiram air dingin, nyess.. seger banget. Komunikasi sedemikian rupa, dan Mak Ast sempat bingung dengan apa yang saya minta hingga berakhir diminta menggambar header blognya. Okelah, dijabanin walaupun ngga bisa gambar sama sekali. Bisanya cuma gambar pemandangan doang, pemirsah. 


Hari demi hari terlalui dengan amat sangat baik. Dan hingga akhirnya pada hari ini, Selasa, 17 Februari 2015, saya dapat email lagi dari Mak Ast. Ngasih tau kalau header blognya udah jadi. Dan boleh kalau kurang sreg direvisi lagi. Langsung deh, saya pasang itu header blog sakin senengnya walaupun masih kurang sreg sedikit, but it's oke, nanti revisinya bisa diatur lagi kan yaa.. Yang penting HEADER BLOG saya BARUUUUUUUU!

Saya suka lho baca blognya Mak Ast ini. Apalagi ngikutin ceritanya si Bebe dengan segala macam printhilannya *jadi pingin punya baby, nikah aja belum apalagi calon belum punya* sama kegokilan mereka berdua di Cerita JG & AST. Seru banget lho mereka ini, hidup rumah tangganya ngga seperti yang lain *jadi pingin cepat nikah, cariin jodoh dong*. 

Penasaran kan? Coba aja kenalan sama mereka, terutama Mak Ast.. Percaya deh, orangnya baik, ramah dan ngga pelit ilmu. Tapi, jangan salah, sebenarnya namanya bukan ASTI tapi... kenalan sendiri aja yaaa :)

2 comments on "Desain Header Baru"
  1. bagus mak headernya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, mak ^_^

      maukah, mak? boleh lho langsung klik banner disamping kanan ini ^_^

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature