06 February 2015

Lunch alone at Office

Siang ini, may I say "Thanks, God, It's Friday". Finally, weekend is coming *tepok jidat* *nari hula-hula*. Senangnya dalam hati, kalau beristri dua #ehh. Bukan itu maksudnya, maksudnya tu, senangnya dalam hati, kala ketemu weekend *jingkrak-jingkrak*.

Ditengah cuaca yang panas di luar dan saya kedinginan di ruangan, tanpa teman siapapun karena setelah kami takziah ke rumah teman kantor di daerah Sleman sana, ibu-ibu lanjut Arisan Karyawati dan Bapak-bapak lanjut jumatan. Walhasil saya sendirian di ruangan. Kalau film ada yang judulnya "Home Alone" maka saya mau bikin judul "Room Alone" *ambil bantal langsung tidur*. Karena ngga kuat menahan lapar, maka saya putuskan untuk makan.

Berhubung saya sering malas kalau jalan keluar kantor buat cari makan, so, saya selalu bawa bekal makanan ke kantor.  Kali ini sih bikinan dari ibu tercinta *minta ditoyor*. Menu sederhana tapi selalu bikin kangen dan pingin nambah. Kali ini sih menunya Tahu, Udang Tepung, Oseng Sayur Mix plus Nasi putih. Alhamdulillah, kenyang. Lha kok malah jadi ngantuk *mana bantal*. Sembari nungguin yang suka fotocopy datang, mendingan saya tak jalan-jalan ah, siapa tau malah ketemu sama calon pendamping hidup *Amiiinnn*.

Apa makan siang kalian? Have a lunch :)

4 comments on "Lunch alone at Office"
  1. sayurnya dikit kali hehehe...kalo saya maksi pakai sop ayam^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mba.. disesuaikan sama nasi yang dibawa.. kalau bawa bekal, ga berani bawa banyak-banyak, takutnya ntar ngantuk hehehe :)

      Delete
  2. lunch sama sphagetti supreme KFC. berhubung hujan diluar, jadi ngandelin jasa antar :))
    mak mau juga ih blognya nampang di blog dikau. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa.. asikk tu sa DO.. spaghettii.. jadi pingin..hehehe... :))
      oke, mak.. wait yaa, mak.. :))

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature