06 May 2015

[Blog] New Home for Book Review ala Asri


After permasalahan yang kemarin sempat menguras emosi dan pikiran serta berbagai hal yang terjadi belakangan ini dalam hidupku. Akhirnya setelah berdiskusi panjang lebar dengan adik tercinta dan berperang batin, aku memutuskan untuk memindahkan Book Review ala Asri ke rumahnya yang baru. Blog sederhana yang isinya ngga jauh-jauh dari Book Review segala Buku yang aku baca. Baik yang lama maupun baru. Dan berharap blog Buku ini akan bisa lebih sering update dibandingkan blog ini. Karena jujur, untuk sering update di blog ini berasa semakin susah dikarenakan masih takut kalau-kalau hal kemarin terjadi lagi. No offense, no heart feeling. 

Untuk blog Buku, kalau ada yang mau kirim buku ke aku buat direview ala Asri, boleh kok, langsung klik contact me yang ada di sebelah pojok kanan yaaa.. Mau ditarget, boleh, kalau aku sanggup why not? Kalau aku ngga sanggup, aku bakalan ngomong. Karena ngelihat kesibukanku juga yaa..

So, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi blog bukuku..
Oh ya, untuk header blog, thank you so much, dongsengku di kantor, partner gila-gilaan, partner kerja, adik cowok yang ngga aku punya, sdr. Azmi Setiawan. Terimikisiiiii, keren gilaaaa... Maaf, ngrepotin yaaa, miiii...
2 comments on "[Blog] New Home for Book Review ala Asri"

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature