20 June 2016

Berbukalah dengan yang Manis | Tastylicious



Baca Tastyliscious disini juga yaa..




Holaaa..



Apa kabarnya kalian semua? Selamat menjalankan ibadah puasa yaa.. Jangan ngiler saat tiba-tiba kami bertiga posting makanan. Kuatkan iman yaaa..



Yeayy, project barengan alias keroyokan bareng si Empu dan si Lady, bikin nggak akan merasa lapar sama sekali. Kali ini setelah melalui diskusi yang cukup panjang x lebar x tinggi dan tentunya tidak seperti yang kemarin, cukup alot, melainkan kali ini lebih santai dan banyak curcol, akhirnya kami memutuskan untuk menuliskan menu berbuka. Wadezingggg.. 

 
Nah, sebenarnya sih aku jarang banget berbuka puasa dengan menu tertentu. Dikarenakan seringnya buka puasa di rumah, cukup dengan air putih, teh manis, kemudian nyemil makanan atau langsung makan. Jadi, nggak ada menu tertentu. Bingung kan jadinya?
Tapi, beruntunglah, kemarin sempat buka puasa bersama dengan 2 penulis kece di satu tempat nongki favorit, Madam Tan. Hasilnya kekalapan akhirnya dimulai. Dan kali ini pilihan menuku untuk berbuka puasa adalah jeng.. jeng..
es buah
salad buah
Langsung kekalapan dimulai dengan 2 menu tersebut. Habis? Alhamdulillah. Kenyang? Alhamdulillah. Lapar lagi? Jelas dong. 

So, kalau kamu, menu berbukamu apa?
4 comments on "Berbukalah dengan yang Manis | Tastylicious"
  1. Kayaknya ane jatuh cinta sama es buah deh mbak :D
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..

      enak yaa es buahnyaa?

      Salam kenal kembali :)

      Delete
  2. Replies
    1. Banget, mbak Tira.. Bikin pingin nambah dehhh :)

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature