01 February 2024

Emina Bright Facial Wash: Kulit Lembut, Bersih, dan Cerah


Hola, teman-teman
Selamat hari Kamis. Seperti biasa, di hari kamis ini, ada rubrik Cutiepow, yang akan membicarakan seputar kecantikan dan kesehatan. Tentunya aku nggak sendirian dong, ada tiga teman aku yang akan berbagi juga mengenai kecantikan juga kesehatan.

Anyway, seperti biasa, aku menulis ini di hari Sabtu, kurang lebih dua minggu yang lalu. Awalnya karena setiap kali ke kamar mandi melihat facial wash ini ada di jajaran perlengkapan mandiku. Alhasil, aku coba tuangkan ke dalam tulisan, pengalamanku menggunakan Emina Bright Facial Wash. Kebetulan, aku pengguna setia facial wash ini.

Untuk mempertahankan kulit yang bersih dan cerah tentu saja menjadi impian bagi banyak orang. Biasanya, beberapa orang cenderung cuek, beberapa lagi cenderung selektif dalam memilih produk pembersih wajah. Seperti aku yang memang sangat concern dalam persoalan pemilihan produk untuk wajah, karena sedari remaja, kulitku termasuk yang gampang sekali berjerawat dibandingkan dengan teman-temanku yang lain.

Baca juga punya gengs Cutiepow yaa

Hal ini yang membuat aku suka banget searching produk apa yaa yang kira-kira cocok. Karena dulu suka coba-coba juga, ke beberapa produk, saat bertemu Emina Bright Facial Wash, aku langsung jatuh hati. Seperti jatuh hati pada pandangan pertama. Ehm, mirip kisahku sama Song Kang sih, eh sama Park Seo Joon juga, Park Hyung Sik juga, Kim Taehyung apalagi, Lee Min Hoo, Choi Woo Sik, Ahn Hyeon Sop, lha kok malah keluar semua deretan daftar cogan aku. Baik, sedikit berbelok yaaa pembahasannya.

Kali ini aku ingin berbagi pengalaman dalam menggunakan Emina Bright Facial Wash selama kurang lebih hampir satu tahun lebih ini.

Kemasannya Menarik Hati

Dari awal melihat produk ini, aku sudah jatuh hati dengan warna kemasannya, yaitu pink. Sebagai pecinta warna pink, buat aku ini tuh cute banget. Perpaduan warnanya, antara pink - putih - biru. Cantik kan yaa? Dikemas dalam kemasan tutup flip top sehingga memudahkan aku untuk menggunakannya.

Formulanya untuk Kulit

Salah satu yang menonjol dari Emina Bright Facial Wash adalah formulanya dirancang khusus untuk membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam dari wajah serta menjaga kelembaban wajah. Sehingga membuat kulit terasa lebih cerah, lembab dan bersih sepanjang hari.

Adanya kandungan niacinamide yang merupakan vitamin B3 membuat produk ini dapat mencerahkan kulit wajah dan memperlambat adanya pertumbuhan melanin. Selain itu ada Glycyrrhiza glabra extract yang bisa mencegah hiperpigmentasi juga.

Teksturnya Lembut, Aromanya Menyenangkan

Untuk teksturnya sendiri lembut dan tidak ada butiran butiran scrubnya. Selain itu juga teksturnya terasa lembut pada kulit serta menghasilkan busa yang cukup untuk dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Untuk aromanya sendiri harum dan segar sehingga memberikan sensasi menyenangkan selama menggunakannya.

Membersihkan Tanpa Mengeringkan

Salah satu faktor aku memilih Emina Bright Facial Wash karena saat menggunakan produk ini tidak membuat wajah aku menjadi kering. Ini penting banget buat aku, karena aku memang mencari produk yang dapat membersihkan kulit tanpa merubah kelembaban kulit itu sendiri. Apalagi setelah penggunaan, kulit aku tetap terasa lembut dan nyaman. Mantulll pokokna mah.

Buat kamu yang memang sedang mencari pembersih wajah yang tidak hanya mencerahkan namun juga memberikan efek cerah pada kulit, kamu bisa mencoba Emina Bright Facial Wash ini. Kalau nanya hasil yang aku dapatkan setelah menggunakan kurang lebih satu tahun ini, membuat wajah aku semakin glowing sih yaa menurut aku dan beberapa temanku yang bertemu aku. Karena menurut mereka wajah aku menjadi lebih bersih dan cerah.

Kalau kamu, biasanya menggunakan apa?Yuk, coba sharing pengalamanmu juga.
5 comments on "Emina Bright Facial Wash: Kulit Lembut, Bersih, dan Cerah"
  1. Ini rekomend buat cowok juga tidak kak?

    ReplyDelete
  2. Emina nih gampang banget dicarinya, harganya juga terjangkau. Kalau cocok, holy grail deh.

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyoba produk Emina kak, tapi, penasaran juga pingin nyobain gimana efek Glycyrrhiza glabra extract diproduknya.

    ReplyDelete
  4. Nyoba pake emina baru lipstin nya, kayaknya harus nyoba facal foamnya juga ini.

    ReplyDelete
  5. Tim pengguna Emina, hadiiiirr. Udah 2 tahun ini pake Emina. Awalnya dulu pake Emina Bright series. Terus muncul produk baru yang Emina Natura Pal, warna ijo seger itu. Akhirnya beralih pake series itu.
    Emang lebih pricey dari yang Emina Bright series, cuma lebih mantep formulanya. Apalagi pelembabnya aku sska banget. Tonernya juga. Hhi

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature