20 February 2015

A Little Gift For My Sister

Thanks God It's Friday

November 2014, that's my sister's birthday! Dan saya ingin memberikan hadiah terindah untuknya. Klik sana, klik sini, dan akhirnya nemuin juga sesuatu hal yang akan saya berikan ke adik saya tercinta. Saya yang tadinya mau kasih tas, akhirnya malah balik ngasih adik saya sepatu wedges warna ungu yang saya bayangkan saat itu, akan sangat cantik di kaki adik saya nanti saat dia memakainya. Oke, fix, akhirnya saya putuskan untuk membeli sepatu wedges warna ungu tersebut di I WEAR UP. Dan akhirnya setelah transaksi selesai dilakukan didapatkan pemberitahuan dari pihak penjual bahwa sepatu tersebut akan selesai dan dikirimkan paling lambat akhir bulan November 2014. Saya tunggu sampai akhir bulan ternyata sepatunya belum datang. Karena gregetan, akhirnya saya message menanyakan proses produksi sepatu tersebut. Dan didapatkanlah jawaban yang memuaskan dari pihak penjual bahwa sepatu tersebut akan dikirimkan kira-kira menjelang libur natal. Oke, fix, saya senyum-senyum ngga jelas, membayangkan wajah adik saya saat menerima hadiah tersebut.

Hari yang ditunggu akhirnya datang juga. Paket hadiah sepatu sampai dengan selamat di rumah dan diterima langsung oleh adik saya. Senangnya bukan kepalang. 
Tak menyesal saya memberikan hadiah ulang tahun berupa sepatu wedges untuk adik saya. Walaupun harus merogoh kocek yang tak sedikit, setidaknya saya senang bisa melihat adik saya bahagia. Terima kasih, I Wear Up.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature