20 March 2015

[Gowes] Umbul Ponggok - Klaten

Happy Friday.. Happy Weekend..
Haloha.. Ketemu lagi dengan saya.. 
Harusnya sih ini dipost dari kemarin Senin sesuai dengan tema yang udah saya bikin. Tapi, ternyata, hampir 2 minggu ini terlalu sibuk *curcol* jadi, belum sempat buat post yang Travelling on Monday. Tapi, kemarin sempat sih post Aplikasi Drinking Control. So, ngga apa-apa kali yaa, kalau saya post sekarang.
Hari minggu, 15 Maret 2015 kemarin, saya beserta rombongan, berangkat ke Klaten jam 05.30. Sampai di tempat berkumpul, yaitu di PLN Area Klaten, jam sudah menunjukkan waktu 07.15. Tak perlu berlama-lama, setelah pemaparan mengenai medan yang akan kami lalui, dan doa bersama tentunya, kami berangkat gowes menuju ke Umbul Ponggok

Sempat beberapa kali berhenti untuk beristirahat sebentar ataupun hanya untuk sekedar melepas dahaga. Dan huft.. medan yang kami lalui ternyata naik. Sempat hampir menyerah, tapi, melihat pemandangan di sepanjang jalan, melenyapkan keinginan untuk berhenti dan menyerah kemudian ikut naik pick up yang sudah disediakan. Dan sampailah kami di Umbul Ponggok jam 08.30. Capek? Tentu. Senang? Banget. 
Sampai di Umbul Ponggok, suasana masih sepi, belum begitu ramai pengunjung. Dan baru duduk sebentar, sudah langsung disuguhi sarapan pagi, Nasi Pecel. Setelah bernarsis-narsis ria, kami kemudian melanjutkan perjalanan pulang.
Ayo Gowes..
Ayo Sehat..

4 comments on "[Gowes] Umbul Ponggok - Klaten"
  1. asik banget kalau habis nggowes makan,pulang,mandi terus tidur hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. berkat gowes, berat badan saya naik 1,5 kg, mba...

      menyenangkan sekali, mba :D

      Delete
  2. Yang saya tahu dan terkenal dari Klaten cuma sop ayam Pak Min :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk...
      itu mah makanannya, mba..

      kalo ini salah satu tempat wisata..hehehe...

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature