19 December 2015

Greeting Wishful on 2016

Sumber


Halloooo.. December.. End of Year 2015

Aku selalu suka kalau bulan Desember datang. Pasti banyak yang nanya kan, kenapa? Ya, karena setiap bulan Desember datang akan ada banyak hari dimana bikin kita bisa menangis, senang, nano-nano deh pokoknya. Ada Hari Belanja Online Nasional, Hari Ibu (bakalan ada Giveaway lho dari aku), ada libur Natal (panjang kayaknya kalau ini), terus Hari bergantinya tahun alias Tahun Baru. 

Nah, setiap Desember, aku selalu mencoba untuk merewind apa yang aku lakuin di tahun 2015 ini. Apa yang udah menjadi keinginanku dan apa yang terkabul. Atau apa yang menjadi keinginanku dan belum terkabul. Kira-kira apa aja yaa? Hmm.. Coba aku intipnya sejenak..

1. Menikah 

Bukan menjadi target utama sebenarnya, hanya saja ini sudah ada dalam wishlist-ku setiap tahun. Dan tahun 2015 ini memang belum dipertemukan dengan jodohnya.

(Baca : Pencarian Jodoh)

2. Memiliki usaha sendiri

Target sedari awal dan sudah mulai dirintis sih, alhamdulillah. Walaupun progressnya belum begitu terlihat.

Waaa.. nggak banyak yaaa wishlistku tahun 2015 ini. Alhamdulillah, aku dapat banyak hadiah di tahun ini. Selain bertemu dengan kawan baru, Ainun Nufus, dan akhirnya kolaborasi kami berdua menghasilkan satu karya yang berjudul Dermaga Masa Lalu, yang akhirnya naik cetak. Udah ada yang punya belum? Alhamdulillah.

Selain itu, bertemu dengan kawan-kawan baru dalam komunitas Wattpad, Blogger Buku Indonesia, Kumpulan Emak Blogger, komunitas Penulis, dan masih banyak lagi.

Nah, sekarang ini, berhubung aku ini suka banget sama yang namanya berburu giveaway ataupun quiz. Call me Quiz Hunter. Walaupun banyak nggak menangnya sih, tapi seneng sih yaa.. Ada sensasi tersendiri. Kayak kali ini nih, aku coba ikutan Quiz di Shop Page Bilna di Flipit. Hadiahnya asyik dan keren abis lho. Kalian udah ikutan belum? Belum? Waaa, sayang banget lhooo.. Yuk, ikutan yuk.. jangan sampai ketinggalan lhooo..

bilna quiz ID 

Nah, kalau kalian ikutan Quiz di Shop page Bilna di Flipit jangan lupa yaaa cantumkan juga nama blog My Scrap Book saat kalian ditanya "Dari mana anda mengetahui kuis Bilna wishlist ini?

Semoga aja kali ini menang yaaa.. Doakan aku ya, teman-teman *semangat*.

Akan ada banyak banget hadiah yang disediakan sama Flipit Indonesia ini. Dan nggak tanggung-tanggung hadiahnya bakalan bikin kita mupeng dan happy abis. Apalagi yang kayak aku ini. 

Oh ya, selain itu, aku juga ingin memberikan Wishlistku di tahun 2016 :
Lalu di tahun 2016 apa aja keinginanku? Ahay.. Dilist satu per satu ahh..

1. Menikah

Keinginan berlanjut di tahun 2016, semoga aku segera dipertemukan dengan jodohku. Bismillah.

2. Menerbitkan buku baik SP ataupun Mayor

Kalau ini pasti dong. Alhamdulillah, dukungan dan doa mengalir dari kedua orang tuaku dan keluarga. Lanjut terus.

3. Melanjutkan usaha yang sudah dirintis 

Fanpage yang sudah sekian lama tak tersentuh tahun depan harus ada progressnya. 

4. Merilis Click The Project

Click! The Project ini adalah satu wadah yang aku harapkan nantinya bisa membantu kawan-kawan dalam mengatasi masalah mengenai stuck ide saat menulis atau sekedar konsultasi mengenai cerita yang sudah ditulis atau hanya sekedar curhat. Berhubung, kemarin masih banyak yang chitchat lewat inbox facebook dan aku terkadang balasnya lama, maka dari itu, akhirnya satu email saya buat untuk memfasilitasi hal tersebut. Monggo, buat yang mau konsultasi bersama saya, dipersilahkan langsung ke click.theproject@gmail.com
Untuk saat ini masih free alias gratis tidak dipungut biaya. Tapi, siapa tahu nanti bisa menjadi satu ladang untuk membuat dapur mengepul.

5. Job Review

Aktif menulis di blog atau social media lainnya agar sering kebanjiran Job Review

6. Quiz Hunter

Lebih sering ikutan Giveaway ataupun Quiz yang ada di komunitas-komunitas maupun online shop-online shop.

Selamat menjalani tahun 2016 dengan penuh semangat dan langkah baru. Semoga apa yang diinginkan tercapai di tahun 2016.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature