10 December 2015

Singing with Smule | Aplikasi

Holaaa.. *lap keringat dan debu*

Mau tanya nih, kalian suka karaoke nggak? Atau tau nggak karaoke itu apakah? Atau tempat karaoke yang asyik dimana? Atau mungkin berbagai macam pertanyaan tentang karaoke. Nah, sebelumnya yuk, cari tau dulu karaoke itu apa.. Hmm.. Buka buku dulu ini..
Karaoke adalah bentuk hiburan interaktif atau video game di mana penyanyi amatir bernyanyi bersama dengan musik rekaman (video musik) menggunakan mikrofon dan sistem alamat publik. Musik biasanya lagu populer terkenal minus lead vocal (sumber : Wikipedia).  


Ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan jika kita ingin berkaraoke ria. Bisa datang ke tempat karaoke yang ada di kota tempat kita tinggal, di rumah dengan menggunakan media audio player kita seperti VCD ata DVD, atau bisa juga dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama SMULE.

https://static-s.aa-cdn.net/img/gp/20600000574597/TryiqVkypGXi8aIj5HZEmotpbDp_kMlaNdztegdbbc-6oFdYoL1PHkdvOoj9oGDdTsg=w300?v=1


Waa.. aplikasi apakah itu Smule? Smule adalah sebuah aplikasi dimana pengguna bisa memilih lagu yang akan dinyanyikan, bisa secara single ataupun duet.  Lebih baik digunakan menggunakan headset atau headphone.

Asyik kan yaa? Bisa karaokean dirumah atau dimana aja kita berada tanpa harus pergi ke tempat karaoke. Dan aplikasi ini bisa didownload di smartphone kita.
 

Aplikasi Smule bisa didownload di IOS | Android.


Terlebih lagi, tampilannya yang asyik dan dilengkapi dengan lirik serta penilaian saat kita selesai menyanyi. Asyik bukan?

Jadi, saat kita tak punya waktu untuk berkaraoke bersama kawan dekat di tempat karaoke, kita bisa berkaraoke menggunakan aplikasi ini dan terhubung dengan teman-teman yang tersebar di seluruh dunia.
1 comment on "Singing with Smule | Aplikasi"
  1. tapi aneh kalau tiba-tiba nyanyi di tempat umum, hehe
    salam kenal

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature