04 January 2016

Dermaga Masa Lalu - Ainun N & Asri R | The Winner, Giveaway

Baca juga yaa.. (Dermaga Masa Lalu - Ainun N & Asri R | Book Review, Giveaway)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #DermagaMasaLalu berkolaborasi dengan mba Ainun Nufus, mba Asri R dan My Scrap Book di blog My Scrap Book selesai juga.

Thank you untuk mba Ainun Nufus, mba Asri R yang telah memilih My Scrap Book sebagai persinggahan Giveaway #DermagaMasaLalu. Bukunya bener-bener bikin penasaran dan nggak pingin berhenti baca.

Terima kasih buat kalian semua, kawan My Scrap Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #DermagaMasaLalu ini *salim satu-satu*. Nggak nyangka kalau kalian bakalan seantusias ini.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*

Dari jawaban-jawaban yang masuk, kayaknya nih, kebanyakan berasal dari pengalaman pribadi yaa? *curcollll beneran kalau ini*. Bikin senyum-senyum nih.

Terima kasih banyak buat kawan My Scrap Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel DERMAGA MASA LALU gratis? 

And the winner is.. *drumroll, please* 

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..


Jenggg.. jenggg..
Nova Indah Putri Lubis
@n0v4ip

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat kalian yang belum beruntung buat dapatin novel Dermaga Masa Lalu, boleh langsung kirim email ke elzicotamma@gmail.com atau ke order.asri@gmail.com untuk melakukan pemesanan, pembelian dan konfirmasi pembayaran (^^). 
4 comments on "Dermaga Masa Lalu - Ainun N & Asri R | The Winner, Giveaway "
  1. selamat buat pemenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyyy.. Selamat kepada pemenang :D

      Delete
  2. Anonymous16:00

    pen ikut curcol tapi gagal ngpost mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa curcol kok di Giveaway berikutnya :D

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature