18 January 2016

Instagram Artist Wajib Follow | Aplikasi



Holaaa... Pagi..

Seninnnnn.. Jangan bilang #IHateMonday yaa.. Hahaha.. Yang pasti aku bakalan bilang #ILoveMonday. Pagi ini aku dapat notification di Facebook dari grup KEB. Postingan artikel Mak Icha, yang judulnya 10 Akun Instagram Wajib Follow. Hastagah. Sempat mikir sih, apakah Mak Icha sekepo itu sama artis-artis tersebut? Aku aja yang suka kepo sama akun sosmed artis aja nggak sampai 10 akun gitu *LOL* *peace, mak*. But, anyway, suka aja sih baca tulisan mak Icha *ngefans, ada fans club?*

Kalau nanya pendapat aku mengenai kehidupan artis yang selalu disharing ke sosmed, emang banyakan cuma selfie dan berasa show what they have. Bikin kadang langsung ilfeel sih. Tapi, yaa, sekali lagi, mungkin memang seperti itulah kenyataannya kehidupan mereka, dan wajar mungkin yaa, kalau mereka share ke kita-kita. 

Kalau instagram artis yang aku sering kepoin ini, memang buat aku layak sih buat difollow. Bukan berarti ngefans yaa. Hanya saja, foto-foto yang mereka share itu awesome banget. Hiks.. Fotoku aja nggak sekeren itu. Astagahhhh, mupengggg.


Here we go..

@keenanpearce





Yang ini artis bukan yaaa? Hahah.. Bingung aku! Suka sama foto-foto traveling dan keseharian dia sih. Bukan karena dia pacarnya Raisa yaa.. Hahaha..

@hanungbramantyo


Suka sama captionnya yang terkadang lucu dan nyeleneh. 

@chelseaislan


Tipe anak muda banget sih. Hanya saja terkadang caption fotonya menginspirasi.

@raisa6690


Bukan karena follow dia kemudian ngefans yaa.. Follow dia karena dia suka share foto kucing dia. Terus gaunnya bisa jadi inspirasi buat kalau bikin gaun. 

***

Nah, itu dia akun instagram artis wajib follow menurut My Scrap Book. Kalau kamu, akun instagram artis favorit kamu siapa? 
4 comments on "Instagram Artist Wajib Follow | Aplikasi"
  1. Baru tau kalau Raisa udah punya pacar. #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahaha.. Untung salah fokusnya ke Raisa, mbak. Coba ke Raisooo.. :D

      Delete
  2. IG artis belum ada yg aku follow kayaknya *ghayya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha.. Banyakkan IG tempat makan yaaa, mbak? :D

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature