27 April 2016

Galau Merindu karena AADC2 | My Scrap Book

Holaaa..

Gimana malam minggu kalian kemarin? Ciee.. Yang di Jogja, pasti banyak yang pakai hashtag #MalmingwithAADC2. Siapa yang ikut merasakan keseruan Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Empire XXI? Hayoo, ngaku..

Kali ini ijinkan aku menshare sesuatu yang aku sendiri nggak menyangka sama sekali apalagi bermimpi sekalipun. Apakah itu? Yup! Aku mendapat kesempatan untuk ikutan keseruan Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2 di Empire XXI Yogyakarta. Alhamdulillah.. Senang? Excited? Rasanya campur-campur.. Antara percaya dan nggak percaya. Antara melayang dan mimpi.

Here we go..
Tanggal 15 April sore, seperti biasa, sepulang kerja, sampai di rumah, langsung cek HP, siapa tau ada email, WA atau notification sosmed lainnya. Pas cek twitter, di TL, kok ada cuitan dari @MilesFilms. Ehhh, kok cuitannya pakai hashtag #RedCarpetAADC2? Hwaaa.. mauuuuuu.. Niatnya sih nggak kepikiran apa-apa, cuma ingin meramaikan aja.. Tanpa ada pikiran dapet kesempatan.

ini cuitan dari +Miles Films di akun Twitternya

Jawabanku waktu itu apa yaaa? Hmm.. coba mengingat karena memang spontan menjawab waktu itu, maksudnya spontan mengetik jawaban.. Hmm.. Mencari-cari jawabanku di antara cuitanku.. Okay, ketemu..

ini jawaban spontanku

Setelah itu, tetap beraktivitas seperti biasa. Menikmati weekend bersama keluarga, kemudian menjalankan amanah di dalam pekerjaan. Event Baca Bareng #LoveInParis di twitterku. Kalau boleh jujur, setelah kirim jawaban spontan tersebut dan kemudian banyak kegiatan, nggak ingat sama sekali lhoo kalau ikutan *maafkan aku yaa*.. 

Hingga, hari Rabu, sudah bersiap tidur karena hari itu lelah sekali, maklum Princess habis melaksanakan tugas keprincessan.. nooo.. ada pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi full. Kemudian event Baca Bareng #LoveInParis +Nadia Silvarani di akun twitterku. Alhasil, entah kenapa, jam 9 malam bawaannya pinginnya tidur aja. Baru merebahkan diri di kasur tercinta, HPku bergetar.. drrttt.. drrrttt.. Cek HP.. ada notif DM di twitter. Mikirnya sih, DM dari teman bahas project bersama. Tapi, ternyata... jenggg.. jenggggg..

DM dari +Miles Films. Alhamdulillah.. Inti dari DM tersebut adalah..


Awalnya nggak percaya. Sampai bangun, hidupin lampu, kucek-kucek hota hai, ehhh, kucek-kucek mata buat mastiin kalau memang benar adanya, aku kepilih buat ikutan menikmati keseruan #RedCarpetAADC2 di Empire XXI Yogyakarta. Alhamdulillahhhhhh.. Rejeki nggak kemana-mana..

Langsung kirim data diri dan paginya di email langsung lhoooo sama mereka.. Happy..

Hari H - 23 April 2016

Jam 16.00 udah siap aja mau berangkat ke lokasi. Berdua bersama adik, akhirnya aku dan adik sampai di lokasi jam 17.00 pas. Karena kita berangkat jam 16.30 hi.. hi.. Sampai lokasi, alamak, udah ramai aja.. Nggak ketinggalan dong buat jeprat jepret.. Kami masih mengantri untuk registrasi masuk ke arena Gala Premiere Ada Apa Dengan Cinta 2. Jam 17.20 akhirnya berhasil masuk ke halaman parkir Empire XXI Yogyakarta. 

Disini, aku sempat miss communication. Membaca email, tertera disitu jam 17.30 - 18.00. Mikirnya itu udah acaranya. Ternyata itu registrasinya. Acaranya sendiri dimulai jam 18.30-an. Dari datangnya para tamu undangan dan finally, the cast of Ada Apa Dengan Cinta 2. 


dapat ini buat tanda masuk
Disini sih pikirannya udah kebagi-bagi aja. Belum sholat, belum makan, adik ada janjian sama Mas-nya.. Terus aku kon piee? Nawarin adik buat pulang dulu, nanti aku pulang naik gojek, nggak mau. Ya sudah, manutlah..

Dan, keseruan #RedCarpetAADC2 dimulai..

    
Udah tau kan, siapa mbak cantik tersebut? Yup! Nirina Zubir. Cantiknyaaaa.. Sempat ada tanya jawab waktu acara udah dimulai. Seputar siapa yang sempat menyaksikan syuting film AADC2.. Tunjuk tangan dong, karena emang iyaa, sempat lihat sebentar, kemudian lanjut pulang saat itu. Saat ditanya siapa yang dilihat pemainnya, jawabannya paling kuencenggggggg "Nicholas Saputra".. Katanya pakai gaya tangan telunjuk naik dari bawah ke atas, entah gimana. Kagak sadar.

 

 
Melihat mbak Mira Lesmana, mas Riri Riza, teh Melly Goeslaw, mas Anto Hoed, Martino Lio di atas panggung itu senengnya minta ampunnn.. Susah deskripsiin dengan kata-kata. Dari teh Melly dan mas Anto Hoed, akhirnya tau, proses pembuatan lagu theme song Ada Apa dengan Cinta 2 'Ratusan Purnama' itu selama 3 bulan. Proses yang cukup lama karena memang harus merewind kenangan selama 14 tahun.. Aku umur berapa yaaa waktu itu? Hmm...

 


Dari mas Riri Riza dan mbak Mira Lesmana, jadi tau kenapa kota Yogyakarta dipilih sebagai tempat syuting. Karena kota Yogyakarta ini luar biasa. Banyak seniman yang berasal dari kota ini, tempatnya juga indah sekali. Intinya seperti itu yang aku tangkap kemarin. Euforianya udah pinginnya si babang Nicho aja yang datang.

  

 

 

Hwaaaa.. akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga.. #GenkCinta datangggg.. Ada Titi Kamal, Sissy, Dennis Adhiswara. Pas Adinia Wirasti, terdesak-desak, jadi nggak sempat foto-fotoin.. *maapkeun*..  

Dan tibalah saat si pemeran Rangga "Nicholas Saputra" datang. Buset, teriakannya menggema di udara beneran. Sorak sorai teriak nama Nicholas bener-bener deh. Nah, pas Dian Sastrowardoyo datang, tambah kenceng aja teriakannya. Dari Dian Sastrowardoyo, jadi tau, kalau film ini mengandung kebaperan yang luar biasa. Kemudian ingat satu hal, kalau punya salah dengan siapapun di masa lalu, mintalah maaf dengan segera. Busettt, baper banget ini pastinya. Terussss.. aku mesti bawa tissue apa camilan ini besok buat nonton?

Acara berakhir jam 20.00. Berhubung aku hanya dapat tiket untuk menikmati keseruan Red Carpet AADC2, jadi nonton AADC2 besok aja, tanggal 28 April 2016. Can't wait yaaa..   

Itu ceritaku menikmati keseruan #RedCarpetAADC2 di Empire XXI Yogyakarta. Kalau kamu?  
10 comments on "Galau Merindu karena AADC2 | My Scrap Book"
  1. Duh kaaaakkkk.. Aku iriiiiiiiiiiiii!!

    ReplyDelete
  2. Huwaaaaah. Aku juga iriiiii. Aku cuma pernah lihat MirLes, Riri Riza, sama Dennis aja waktu awal-awal pengumuman AADC 2 bakal keluar. Pemerean utamanya malah tak tampak. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooo.. itu lagi pas ada acara masing2 mungkin, fifah :)

      Pukpuk, fifah :)

      Delete
  3. huaaaaa...Nicholassssssssssssssss

    ReplyDelete
  4. Huaa soal salah di masa lalu ini bikin baper nih.. Trs aq kudu nonton sama siapa? =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangettttt.. bikin baper pake bangetttt..

      Nonton sama suamiiii :D

      Delete
  5. Aaakk, iriii. Aku belum nonton ini. Nunggu hari ini apa minggu aja ya. :3 *nyari temen nobar*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah nonton 2x, mbak Ila.. Dan sukses bikin baper kece.. :)

      Ayooo, nonton.. dijamin, baper mode on tar statusnya :D

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature