27 June 2016

Ada Beberapa Keuntungan Memakai Jilbab Segi Empat Lhoo.. | My Scrap Book




Holaaa..

Ketemu lagi sama aku yang unyu munyu ini.. Kali ini boleh kan yaa, share tentang keuntungan memakai jilbab segi empat? Pas kan ya, pas puasa dapat ilmu biar bisa membuat kita lebih baik lagi ke depannya.


Rambut bagi wanita itu merupakan mahkota terindah, yang membuat merasa lebih percaya diri, lebih cantik, lebih anggun dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. Oleh karenanya, tak heran apabila dalam agama Islam, Allah memerintahkan kepada seluruh wanita muslim untuk mengulurkan kain kerudung hingga bagian dada. Serta tanpa memperlihatkan tonjolan, di bagian dalam kerudung baik itu karena gelungan rambut, atau jepitan rambut, bahkan inner yang dengan sengaja menyediakan hal tersebut. Tentu aja bukan tanpa alasan atau sebab lho. Melainkan ada suatu kebaikan yang dapat kita ambil lho. Berbicara mengenai jilbab, perlu kamu ketahui, kalau kini tersedia beragam jenis kerudung dengan model yang lebih menarik. Salah satu di dalamnya termasuk model jilbab segi empat terbaru, yang tentunya dapat kamu temukan di butik khusus muslimah yang satu ini, hijup.com.
 
  
Selain kamu dapat menemukan model jilbab segi empat, di dalamnya juga tersedia beragam jenis kategori, mulai dari atasan, bawahan, outer, hingga aksesoris yang siap menunjang penampilan kamu menjadi lebih fashionable, tapi jangan lupa tetap mengikuti syari’at.  Sebelumnya telah kita singgung, bahwasannya berjilbab maupun berhijab tentu ada banyak kebaikan yang dapat kita peroleh. Adapun kebaikan tersebut, beberapa diantaranya dapat kamu simak pada ulasan di bawah ini yaa. Yang telah dirangkum khusus buat kamu, sehingga diharapkan, berhijab bukan hanya sebagai suatu keharusan melainkan sebagai kebutuhan.


Apa aja sih kebaikan yang dapat kamu dapatkan dengan berjilbab maupun berhijab? Ini dia :

  1. Memberikan perasaan tenang dan nyaman. Bagaimana tidak? Mengingat dengan menutupi aurat, yang mana sedikit banyaknya mampu mencegah timbulnya fitnah serta meminimalisir pula perasaan tertarik kaum adam yang berniat kurang baik terhadap perempuan.
  2. Memancarkan kecantikan yang sesungguhnya. Dengan rupa yang sudah sempurna, kemudian ditunjang dengan penggunaan jilbab. Dapat dipastikan inner beauty akan semakin terpancar. Hal ini dapat kamu buktikan sendiri lho.
  3. Meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah. Setelah aurat tertutupi, maka lambat laun perilaku pun akan mengikuti untuk melakukan kebaikan.
  4. Menjaga kesehatan rambut serta kulit kepala dari paparan sinar matahari, serta bakteri dari debu yang beterbangan. 
So, what are you waiting for? Kunjungi sekarang yuk.. Dan dapatkan koleksi jilbab segi empat terbaik dari hijup.com
1 comment on "Ada Beberapa Keuntungan Memakai Jilbab Segi Empat Lhoo.. | My Scrap Book"
  1. Ultahku februari ya asri, mau kalau dikadoin ini. Hihihihi

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature