29 June 2016

Cerdas Memilih Pakaian Lebaran untuk Muslimah | My Scrap Book





Holaaa..

Ketemu lagi sama aku yang unyu munyu ini.. Apa nih yang mau aku bagi buat kalian semua? Yup, kali ini ada cara cerdas lho dalam memilih pakaian lebaran, buat kamu para muslimah. Apa? Penasaran? Simak yukz..


Hari besar keagamaan bagi umat muslim di dunia ini memang ada banyak setiap tahunnya, namun yang paling berkesan adalah hari raya Idul Fitri atau yang umum disebut sebagai hari Lebaran. Kesakralan hari raya tersebut sangatlah berbeda dengan hari Raya Idul Adha yang dilaksanakan dua bulan setelahnya, hal ini dikarenakan ada banyak momentum berharga seperti berpuasa selama satu bulan penuh dan memperbanyak ibadah lainnya sebelum datang Lebaran. Selain itu, moment lebaran juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama kerabat, sahabat dan juga keluarga. Karenanya baju baru menjadi hal penting yang harus disiapkan agar dapat tampil menarik saat bersilaturahmi di hari spesial tersebut. Dian Pelangi adalah salah satu label busana muslimah yang kini banyak diburu para muslimah untuk dapat tampil lebih menarik di hari Raya yang spesial tersebut.



Diantara sekian banyak brand ternama busana muslimah di Indonesia, Dian Pelangi yang merupakan brand dengan pendiri seorang wanita yang cantik dan berambisi yaitu Dian Wahyu Utami. Hasil karyanya memiliki karakter yang khusus sebagaimana brand lainnya, namun rancangan dari desainer muda ini memiliki karakter yang sensasional dengan mengedepankan perpaduan warna dan corak, disamping keunggulan dalam hal bahan yang berkualitas dan juga desain yang lebih menarik dan modern. Nah, dalam mengahadapi hari raya Idul Fitri kali ini, beberapa desain dari Brand ternama seperti dari Dian tak luput dari perhatian para muslimah yang ingin tampil menarik dan berbeda dengan pakaian barunya.



Namun untuk dapat tampil menarik dengan mengenakan busana muslimah, maka kamu mesti tepat dalam memilih model serta warna pakaian. Selain itu, kamu juga mesti cerdas dalam memilih bahan pakaian tersebut, karena waktu lebaran merupakan waktunya berkumpul bersama sehingga pakaian yang anda pakai tidak hanya menarik tapi juga nyaman digunakan. Ada banyak pilihan pakaian muslimah modern yang di desain dengan khusus untuk kenyamanan pemakainya. Hijup.com adalah salah satu toko busana muslimah online yang menyediakan berbagai aneka pakaian muslimah dari brand ternama dan perancang terkenal, serta merupakan shop muslimah online terpercaya. Jadi buat kamu yang membutuhkan aneka pilihan busana muslimah, maka kamu bisa berkunjung ke hijup.com.

Nah, tunggu apalagi? Buruan yuk, segera ke hijup.com. Dan segera lengkapi koleksi busana muslimah kamu..
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature