11 July 2016

Camilan saat Lebaran | Tastylicious


Baca Tastyliscious disini juga yaa..



Inokari | Afifah
Holaaa..




Apa kabarnya kalian semua? Selamat lebaran yaa.. Mohon maaf lahir dan batin. Kosong - kosong yaa..

Yeayy, project barengan alias keroyokan bareng si Empu dan si Lady, bakalan bikin mupeng. Kali ini setelah melalui diskusi yang cukup panjang x lebar x tinggi dan tentunya tidak seperti yang kemarin, cukup alot, melainkan kali ini lebih santai dan banyak curcol, akhirnya kami memutuskan untuk menuliskan camilan saat Lebaran. Wadezingggg.. Jederrr..

 
Oke, sebenarnya postingan ini publish minggu lalu. Tapi, apa daya, terlalu sibuk dengan dunia per-dapur-an, per-makanan, dan per-pulau kapuk-an. Intinya sih, full buat ngurusin makanan pas hari raya. Tahu sendiri kan, ada tradisi open house. Jadi, yaa, berhubung keluarga banyak, walhasil masaknya pun juga agak banyak dikit. Senang sih bisa ikutan masak, setelah tahun kemarin nggak bantuin ibu masak sama sekali. Bakalan kangen dengan tradisi ini, nanti setelah aku menikah. Hiks.. Langsung baper.

Nah, kebetulan banget pas hari sebelum lebaran, udah nyiapin nih berbagai macam camilan untuk para tamu tercinta. Nggak banyak sih, karena takutnya nyiapin banyak tar nggak habis. Terus yang mau ngehabisin siapa? Masa ya aku? Ghayaaaa.. Ha.. ha..

  

Nggak banyak kan camilan saat lebaran kemarin? Yang kebetulan untuk saat ini, maksudnya hingga detik ini, sudah beberapa yang habis. Yaa, setidaknya kan dimakan bukan dibuang.. 

Kalau kamu, apa aja nih camilan yang kamu siapin saat lebaran?  
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature