22 May 2017

Special Giveaway Maylicious My Scrap Book




Alhamdulillah..

Jadi ceritanya, Mei ini pemilik blog My Scrap Book, kakak Princess, ulang tahun. Happy Birthday, kakak Princess. Semoga makin sukses, makin rajin ngeblognya, makin banyak menebar kebahagiaan buat kawan-kawan My Scrap Book di seluruh dunia. Nah, sebagai wujud rasa syukur dari kakak Princess, kakak Princess mau mengadakan Special Giveaway Maylicious.

Berhubung kakak Princess sukanya baca buku, alhasil hadiahnya untuk Special Giveaway ini juga buku yaa. Udah pernah direview juga sama kakak Princess di blog bukunya, dan kebetulan kakak Princess punya 2 untuk novel ini. Jadi, yang satunya special digiveawaykan buat kawan-kawan My Scrap Book semua.

Udah nggak sabar kan yaa pingin tahu cara buat dapatin hadiahnya? Ini diaaaa..
  
=== GIVEAWAY TIME ===

Dalam rangka Special Day di bulan Mei ini, aku mau kasih kalian 1 novel If You Come Back ini lho. Mau? Caranya gampang banget lhooo :

1.   Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2.   Follow blog ini via Google atau follow fanpage My Scrap Book juga boleh
3.   Follow akun sosmed di bawah ini (boleh pilih salah satu)
- twitter @princessashr
- instagram @myscrapbook__
4.   Share info giveaway ini di twitter atau instagram kamu yaa
- twitter : sertakan link blogspot ini, mention @princessashr, sertakan hashtag #SGMayliciousMSB
- instagram : repost/reshare/regram banner blogtour ini beserta caption yang ada di akun @myscrapbook__, sertakan hashtag #SGMayliciousMSB
5. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter/instagram, domisili, link share, akun goodreads (jika punya), dan jawabanmu yaa..

Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 22 – 26 Mei 2017 hingga jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 - 2 hari dari deadline. So, selamat mengikuti dan good luck yaa..
27 comments on "Special Giveaway Maylicious My Scrap Book"
  1. Halo kak Asri. Ijinkan aku ikutan ya.
    ..
    Nama:Astrid
    Akun IG: @beingacid
    Domisili: Tangerang
    Link share: https://www.instagram.com/p/BUac3SjF4IO/
    Akun Goodread: litterally_yours

    Pertanyaannya pas banget sama yang baru kejadian kemarin. Sebenernya aku bukan orang yang akan memberi kesempatan kedua untuk pasangan. Sama halnya seperti hidup, hanya sekali. Karena kalau memang sayang, harusnya diusahakan bagaimana pun caranya. Ketika mencoba melepas, itu artinya tidak ada jalan untuk kembali. Jadi, kalau aku diberi kesempatan kedua sama pasangan, mungkin aku akan menolak karena dari aku sendiri tidak akan memberikan kesempatan kedua. Mungkin terlalu keras, tapi kecewa dengan orang itu sebaiknya cuma sekali. Hehe....
    Semoga beruntung 😁 Terima kasih kak atas kesempatannya.

    ReplyDelete
  2. Kak asri aku ikutan ya..
    Akun IG @midoesherr
    Domisili jakarta

    Klo yang sudah-sudah atau mantan-mantan yg sudah lewat aku selalu menolak bila diberi kesempatan kedua.tapi untuk suami ku saat ini bila memang nanti akan ada saat dimana aku diberi kesempatan kedua aku akan berbesar hati menerima syarat apapun agar kita tetap bersama...love u suami.

    ReplyDelete
  3. Hallo Kak Asri, izinkan aku untuk ikut Giveaway ini. Semoga beruntung hehehe. Bismillah.
    .
    .
    .

    Nama : Gita Ayu Pratiwi
    Akun IG : @gitiup
    Link share : https://www.instagram.com/p/BUajNgPAd6I/
    Domisili : Depok, Jawa Barat
    Blog : navillera28.blogspot.co.id

    Q : Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    A : Orang yg mendapatkan kesempatan kedua adalah orang yg sangat beruntung. Percayakah pada hal itu? Jarang sekali seseorang mendapatkan kesempatan kedua oleh orang yg sama. Jika hal itu terjadi, aku sangat bahagia. Beruntungnya aku mendapatkan kesempatan itu kembali. Mendapatkan kepercayaan itu kembali. Menyesal, itulah hal yg pertama kita rasakan jikalau pasangan kita telah murka pada kita. Lalu, apa yg harus kita lakukan? Pastinya meminta maaf. Dengan diberi kesempatan kedua, aku pribadi akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya untuk memperbaiki kesalahan yg pernah aku lakukan. Mendapatkan maaf dari seseorang yg sudah dikecewakan itu sulit. Harus sabar sampai kita mendaptkan maaf yg tulus darinya. Hati yg terluka sulit dipulihkannya. Kesalahan yg telah kita perbuat dimasa lalu, jangan sampe terulang kembali. Jika kita sudah mendaptkan maafnya, jaga kepercayaan itu baik-baik. Karena mungkin saja sudah tidak ada lagi kesepatan ke tiga untuk kita. Jangan sampai tercebur pada lubang yg sama.

    ReplyDelete
  4. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Domisili: Tangerang
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/866834994987061250
    Goodreads: goodreads.com/linaern

    Saya akan menggunakan kesempatan kedua itu untuk memperbaiki apa yang seharusnya diperbaiki.
    Mencoba untuk menjadi pasangan yang lebih baik lagi dan juga mencoba lebih mengerti dengan keadaan yang nantinya akan kami jalani berdua.
    Saya tahu, menerima kesempatan kedua sama saja dengan saya mempertaruhkan kepercayaan lebih yang dia berikan. Saya harus bertanggung jawab atas segala sesuatu yang saya perbuat.
    Mungkin semuanya tidak akan sama lagi seperti dulu. tapi dari kesempatan kedua yang dia berikan, saya bisa memulai hari yang baru dengannya. Dan saya akan tetap menjadi diri sendiri dengan perubahan sifat yang positif.

    ReplyDelete
  5. nama : Egi sasmita
    Domisili : Langkat, sumatra utara
    Ig : @Egiisas07_
    link share : https://www.instagram.com/p/BUa-A0JjEmg/

    Secara pribadi aku memang belum pernah berada di posisi mendapatkan kesempatan namun jikan aku berada dalam posisi tersebut Hal yang pertama aku lakukan adalah mengembalikan kepercayaannya, karna bagiku sangat sulit mengembalikan kepercayaan dari orang yang pernah di kecewakan.

    Kedua, Memperbaiki Segalanya.
    Tentu saja!! Untuk apa ada namanya kesempatan kalau bukan untuk memperbaiki segala sesuatu yang telah terlewatkan. Dan aku juga akan menegaskan kepadanya bahwa ini bukanlah kesempatan kedua untukku melainkan kesempatanku untuk memperbaiki kesalah, karna sungguh tidak etis jika harus di sebut kesempatan kedua, karna menurutku kesempatan kedua akan menciptakan kesempatan berikutnya, kita manusia biasa dan pastinya besar kemungkinan untuk melakukan kesalahan yang sama.

    As you seek new opportunity, keep in mind that the sun does not usually reappear on the horizon where last seen. ~Robert Brault

    ReplyDelete
  6. Nama: Catrin Braja Ambarwati
    Instagram: oy.catrin
    Domisili: Semarang
    Link share: https://www.instagram.com/p/BUbJhdLjkLx/
    Goodreads: amberrcatbooks.com

    Saya akan menerima kesempatan kedua tersebut, dengan memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Bukankah manusia tak pernah luput dari kesalahan. Itulah sebabnya harus ada yang memberi dan menerima kesempatan kedua, agar kita tau dimana letak kesalahan kita.
    .
    Semoga beruntung sobat!!!!

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Nama: Hanaa Fauziyyah
    Akun twitter: @hanaafzyha
    Domisili: Bandung
    Link share: https://mobile.twitter.com/hanaafzyha/status/866901590447226880?p=v


    Kesempatan kedua emang sulit buat didapatin, dan kebanyakan orang mengharapkannya. Tapi kalau buat kasus hubungan sih, aku milih buat nggak nerima.

    Bukan karena aku nggak sayang lagi sama dia. Rasa sayang pasti masih ada dan mungkin susah buat dihilangin. Tapi tetep aja aku milih buat jalan sendiri-sendiri. Aku sama dia udah pernah bersama dan nyatanya gagal, mungkin itu salah satu cara Tuhan buat misahin aku sama dia karena belum waktunya kita bersama.

    Walaupun kita udah nggak sama-sama lagi, sebisa mungkin hubungan silaturahmi pasti akan terus dilanjutin. Toh, jodoh siapa yg tau. Kalau jodoh nggak akan kemana. Tuhan pasti kasih jalan lain buat kita, sampai akhirnya kita bisa sama-sama lagi.

    ReplyDelete
  9. Nama: Nurwidati Puspita
    Akun instagram: @akun2ja
    Domisili: Sampit, Kalimantan Tengah
    Link share: https://www.instagram.com/p/BUbXcpJlf-9/
    Jawaban: Bismillah. Jika diberi kesempatan kedua, yang saya lakukan adalah, yang pertama bersyukur dan berterima kasih, karena apa? Banyak pasangan yang nggak memberikan hal itu kepada pasangannya, jadi hal yang patut disyukuri, jika pasangan saya memberikan kesempatan kedua pada saya. Yang kedua, mencoba untuk lebih baik lagi, untuk mengerti tentang pasangan kita. Mencoba memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu, dan berharap tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, maupun kesalahan yang lainnya. Yang ketiga, menjalani aktivitas seperti dulu, tidak merasa tegang atau takut melakukan sesuatu yg membuat pasangan marah, dan tidak akan memberi kesempatan lagi.

    ReplyDelete
  10. Nama : Melati setiyaning prakerti
    twitter : @melatist
    domisli : Pemalang, Jateng
    link share : https://mobile.twitter.com/melatist/status/866943685316886528?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5205484874


    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    jawaban :

    Saya akan menerima kesempatan kedua itu. karena kesempatan hanya datang 1 kali.
    terlebih dahulu memperbaiki diriku sendiri, mencoba untuk tidak egois setiap kali ada masalah. mencoba untuk memahami disetiap kesibukannya.
    Aku ingin merubah semua kelakuanku yang membuat dia muak sama aku. aku ingin merubah setiap caraku yang menurutnya salah. memahami setiap perhatian dan kelakuannya. mengerti akan waktu yang dia berikan untuuku.
    menjadikan satu2nya orang yang ada di hati dan fikiranku, tanpa ada pihak ke-3 yang nantinya akan menghancurkan hubunganku dengannya.

    Saya memang agresife karena saya takut jika diaa akan tertarik kepada wanita lain, tapi saya akan mencoba untuk tidak terlalu agresif dan mulai mempercayai dia bahwa dia memang mampu menjaga Hati untukku.
    dan selalu mengsupport apa yang menjadi hobbinya, mendukung setiap kegiatan yang dia ikuti. karena cinta memang bisa merubah segalanya tapi jangan sampa cinta menjadikanmu agresife seterusnya.

    ReplyDelete
  11. Nama: Insan Gumelar Ciotaning Gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    domisili: Surakarta
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/866994439520100352

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    Memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan kedua walaupun mereka memikili hak semacam itu.

    Aku akan menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin. Aku akan berusaha agar dia yang memberiku kesempatan itu tidak menyesal sudah melakukannya. Dan aku akan berusaha agar tidak melakukan kesalahan yang sama sampai aku diberikan kesempatan kedua.

    ReplyDelete
  12. Nama :agnes margaretha
    Ig : garetha_07
    Domisili : medan , sumatera utara
    Link Share ; https://www.instagram.com/p/BUb_WXNFKXd/

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    Pertama aku bersyukur , karna diberikan kesempatan kedua dari kekasihku. Aku juga mengoreksi diri apa yang menjadi kesalahan ku , apakah itu fatal atau tidak. Aku juga memberi tahu kekasihku jika ada perbuatan ku atau sikap yang melukai hatinya Dan tentunya aku berubah menjadi lebih baik lagi,tidak egois dan menjadikan hubungan kami lebih harmonis , penuh kasih sayang dan cinta. . Karna cinta itu tidak egois, tidak cemburu , saling mengasihi dan damai. And love is Take and Give bukan Give and give

    ReplyDelete
  13. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Domisili: Surakarta
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/867162690015313920

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?
    Tentu saja bersyukur, berterima kasih, dan menjaga kesempatan itu.
    Membuktikan bahwa aku telah belajar dari kesalahanku dulu sehingga dia maupun aku tidak jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.
    *Setiap orang bisa berubah & kamu takkan pernah bisa melihat perubahannya jika tak memberinya kesempatan untuk menunjukkannya.

    ReplyDelete
  14. Nama: Ahmad Azwar Avisin A
    Twitter: @azwaravisin
    Link Share: https://twitter.com/azwaravisin/status/867187011316207616
    Domisili: Sidoarjo

    Kalau kamu diberikan kesempatan kedua Oleh pasanganmu apa yang akan kamu lakukan?

    Saya akan berterima kasih dan berjanji nggak akan mengulangi kesalahan yang sama sedikitpun. Saya tahu saya juga sering nakal atau bahkan nggak sengaja buat hati pasangan saya kecewa, jadi saya tentu berterima kasih
    Begitu juga nanti kala dia yang melakukan kesalahan, saya akan menjadi orang yang lebih pemaaf dan nggak gengsi untuk memberikan kenyamanan buat dia seperti dia selalu ada kata maaf dan kesempatan buat saya memperbaiki

    ReplyDelete
  15. Nama : Nur Azizah
    Domisili : Indramayu
    Twitter : @azizah_0271
    Link share :
    https://twitter.com/azizah_0271/status/867196994267226112

    Kalau kamu diberikan kesempatan kedua Oleh pasanganmu apa yang akan kamu lakukan?

    Kalau dia beneran kasih kesempatan kedua buat aku, aku merupakan orang yang paling beruntung, kenapa? Karena dia bukan tipe orang yang mudah memberikan kesempatan kedua kepada siapapun, oleh karena itu aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah dia berikan kepadaku. Aku akan berusaha memperbaiki semuanya, memahami apa yang telah membuat kita menjadi jauh. Berusaha untuk membuat dia nyaman dengan semuanya. Kalaupun dia memberikan kesempatan hanya untuk baikan bukan balikan aku masih bersyukur

    ReplyDelete
  16. Anonymous10:49

    Nama : Hamdatun Nupus
    Akun Twitter : @HamdatunNupus
    Link Share : https://twitter.com/HamdatunNupus/status/867217304047702016
    Domisili : Depok, Jawabarat

    Jawaban :

    Bisa dibilang aku ini tipekal yang memilih bertahan dalam satu hubungan, konflik sebesar apapun selalu ku usahakan untuk tetap mencari jalan selain berpisah. Jika pada akhirnya aku dan lelakiku berpisah pun, aku yakin itu pasti dikarenakan oleh hal-hal yang sudah tidak sanggup kami tangani lagi dan sudah dalam tahap menyerah. Hal ini pasti sudah melewati pertimbangan rumit nan panjang dan sudah bisa diantisipasi dampak baik-buruknya kedepan.

    Jadi kupikir, tidak akan ada kesempatan kedua baik dariku ataupun dari lelakiku ketika memang hubungan kami sudah berakhir. Karena kami pasti sudah memasrahkan diri untuk melangkah ke jalan yang tidak lagi sama seperti dulu. Kesempatan kedua selalu terlihat manis, tapi rasanya masih tidak mungkin mengulang jalan yang kami tahu sudah buntu ujungnya.

    Lebih mudah menganggap bahwa kami memang tidak berjodoh sejak awal daripada memaksakan kehendak bukan ? :)

    ReplyDelete
  17. Nama : Ika Mayang
    akun twitter/instagram :https://www.instagram.com/dumzcharming/
    domisili : Cileungsi - Bogor 16820
    link share : https://www.instagram.com/p/BUdM1cVA9oQ/

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    Hmm.. sulit juga ya hhee... Aku termasuk orang yang tidak akan memberikan kesempatan kedua kepada pasangan apabila dy melakukan kesalahan yang menurutku fatal, jdi apabila aku mendapatkan kesempatan kedua untuk kesalahanku yang fatal, aku tidak akan mengambilnya.

    Namun, apabila dy kekeuh memberikan kesempatan kedua, yang pasti aku akan memanfaatkan kesempatan kedua yang dy berikan padaku dan mengucapkan terima kasih padanya atas kesempatan kedua tersebut. Itu berarti dy masih menganggap kesalahanku masih bisa dimaafkan, dy masih percaya padaku dan yang terpenting dy masih ingin mempertahankan aku tetap disisinya.

    Aku akan mengintrospeksi diri agar aku pantas menjadi wanitanya dan pantas menjadi ibu untuk anak-anaknya kelak.

    ReplyDelete
  18. Nama : Mira Yuniar
    Instagram : Fujiwara24
    Domisili : Cikarang Selatan - Jawa Barat
    Link share : https://www.instagram.com/p/BUfqDGxBQSS/

    Jawab : Jika aku diberikan kesempatan kedua aku gaakan menyia-nyiakan kesempatannya. Jarang sekali ada org yg memberi kesempatan kedua apalagi jika kita membuat kesalahan yg mungkin tidak bisa dimaafkan, tpi jika kita ingin sungguh2 dan terus berusaha semaksimal mungkin pasti akan ada jalan untuk memaafkan. Allah saja mau memaafkan umatnya, masa kita sendiri tidak bisa memaafkan. Jika kita sudah diberikan kesempatan kedua kita juga harus bersungguh-sungguh dan tidak mengulangi kesalahan yg sama. Sama saja halnya jika kita dikasih kepercayaan sama seseorang, jarang sekali. Dan jika kita berbuat kesalahan yg sama maka org tsb sudah tdk percaya kepada kita lgi. Maka klo ada yg memberi kesempatan kedua itu adalah kesempatan emas yg harus digunakan untuk bisa dipercaya lgi dan jangan jatuh dilubang yang sama.

    ReplyDelete
  19. Nama : Sabilah Endah Warni
    Akun : @Sabilahsalsa12 (Sabilah_Salsa )
    Domisili : Bogor . Jabar
    Link Share : https://twitter.com/sabilahsalsa12/status/867567274227417089


    Kalau Kamu di beri kesempatan ke dua oleh pasanganmu apa yang akan kamu lakukan ?


    yang pastinya gak bakalan menyianyiakan kesempatan yang udah dia beri ke kita , karna belum tentu kesempatan itu akan datang dua kali , bersikap lebih baik dari sebelumnya jangan mengulangi kesalah kita , jaga bicara jangan buat dia tersinggung .


    kebanyakan orang punya peraasn yang rapun jadi kita harus hati hati jangan sampai buat dia tersinggung , yang terpenting harus buat keadaan jadi kayak dulu lagi manfaatin kesempatin ini jangan sampai membuat kesalahan kedua kalinya

    ReplyDelete
  20. Nama : Khaerunnisa akun twitter : Koko_Mini01 domisili : Kowioha link share : https://mobile.twitter.com/Koko_Mini01/status/867618739428016128?p=v Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan? Menggunakan kesempatan itu sebaik-baiknya, kita hanya manusia biasa yang tidak bisa memprediksi bahwa kita tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi, tapi kita bisa mencoba untuk tidak melakukan kesalahan itu kembali dengan mencoba menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

    ReplyDelete
  21. Nama : Dayu Ledys
    Twitter : @dayuledys
    Ig : @cacingbuku
    Domisili : Denpasar
    Goodreads : Dayu Ledys
    Link share :
    https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/867696411332169728
    https://instagram.com/p/BUgznjogsiy/

    Jawaban :

    Pertanyaannya mengingatkan aku sama lagu yang semua orang (sepertinya) pasti tau.
    Mari sama sama mendengarkan lagunya Raisa - Kali Kedua (biar jawabannya makin mengena)

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    Menerimanya. Dan bahkan mengharapkan kesempatan itu akan datang jika aku berbuat kesalahan. Jika kesempatan itu belum diberikan aku akan berusaha agar dia memberikannya. Egois? Iya jelas, karena cinta kadang memang seegois itu. Dan sayang sekali itu adalah fakta.

    Ketika aku diberi kesempatan kedua oleh pasanganku, aku akan melakukan yang terbaik agar kesalahan yang aku buat tidak terulang. Jika aku kurang perhatian aku akan lebih perhatian, jika aku membuatnya cemburu aku akan meyakinkannya bahwa aku setia dan sedikit menjaga jarak dengan lawan jenis, dan jika aku berkhianat (aku harap ini tidak akan mungkin) maka aku akan mengutuk diriku sendiri atas hal hina yang aku perbuat itu dan bersumpah tidak akan pernah melakukannya.
    Karena ya seperti lagunya Raisa , "cukup sekali saja, aku pernah merasa, betapa menyiksa kehilanganmu"
    Dan dia tidak akan pernah kulepas lagi barang sedetikpun. Ini janjiku.

    ReplyDelete
  22. Nama `: Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Domisili : Bogor
    link share : https://twitter.com/Zhaa_Riza23/status/867739671811379200

    Jawaban :
    Aku akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin dan belajar dari kesalahan. Berusaha menjadi seseorang yg lebih baik lagi. diskusikan dgn pasangan apa yg dia inginkan dgn memberiku kesempatan kedua dan diskusikan juga permasalahan dahulu sehingga kesalahan dulu tdk berulang lagi.

    ReplyDelete
  23. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Domisili: Tembilahan, Riau
    Link share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/867937036392513538
    Goodreads: Didi Syaputra

    Jika diberi kesempatan kedua oleh pasangan sebisa mungkin akan kumanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dengan membuktikan ketulusan cinta yang kupunya kepadanya, memperbaiki kesalahan yang terlanjur kuperbuat, sebisa mungkin akan kuhapus kesan 'kesempatan kedua' yang diberikannya, yang ada hanya 'peluang untuk berhijrah menjadi lebih baik lagi', sebab aku tidak ingin ada kesempatan-kesempatan berikutnya. Satu-satunya cara agar hal itu bisa terwujud adalah dengan meyakinkan hadirnya untukku gak hanya sekedar pelengkap hidup. Melainkan pemilik hatiku. Sedikit terlalu terobsesi memang, namun yang perlu diketahui bahwa dengan begitu dia akan memercayai ketulusanku untuknya. Karena pada dasarnya cinta terkadang butuh pengakuan lewat tindakan, butuh pengakuan lewat keterikatan perasaan, alih-alih berkorban dengan segala-galanya.

    ReplyDelete
  24. Nama: Aulia
    Instagram: @nunaalia
    Domisili: Serang
    Link share: https://www.instagram.com/p/BUi0m_gg7uQ/?taken-by=nunaalia
    Goodreads: nunaalia
    Jawaban:

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    Kesempatan kedua itu bisa dibilang hal yang langka, dan nggak semua orang bisa berbesar hati memberikan kesempatan kedua untuk orang lain, apalagi yang sudah mengecewakan atau menyakiti. Aku sendiri mungkin tidak akan mampu untuk memberikan kesempatan kedua buat orang yang sudah menyakiti.

    Namun, jika ada orang yang memberikan kesempatan kedua untukku, aku akan menerimanya dengan penuh syukur. Itu berarti dia masih percaya padaku, dan yakin aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Kesempatan atas kepercayaan yang diberikan itu tentunya harus dimanfaatkan dengan sebaiknya, dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi yang tidak akan mengecewakan pasangan. Dan aku yakin semuanya tidak lepas dari kehendak Tuhan yang masih menghendaki kami berjodoh dan bersama selamanya.

    ReplyDelete
  25. Nama : Izza Azzurini
    Akun IG : @zzzzazrn
    Domisili : Situbondo, Jawa Timur.
    Link share : https://www.instagram.com/p/BUjkCSBhdpR/

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

    Jawaban :

    Kesempatan kedua itu sangat sulit didapatkan. Seseorang masih harus mempertimbangkan berbagai hal untuk memberikan kesempatan kedua bagi pasangannya atau bagi orang lain. Tapi mungkin ada beberapa orang yang berbeda, ketika mereka dibutakan oleh cinta, maka seberapa banyak pun dan seberapa besar kesalahan pasangannya, orang itu akan tetap memberikan kesempatan bagi pasangannya untuk memperbaiki dan kembali lagi, meski memang pada kenyataannya tidak akan sama lagi.

    Kalau saya yang diberi kesempatan kedua oleh pasangan saya, saya akan langsung menerimanya. Tapi sebelum itu, saya pastinya sadar, kalau saya diberi kesempatan kedua, maka itu artinya dia masih mempercayai saya, masih ada keyakinan di hatinya akan saya. Dan saya akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Pada kesempatan kedua itu, saya harus memperbaiki apa yang seharusnya saya perbaiki, menguatkan kembali rasa yakin dan rasa percayanya pada saya. Bertanggung jawab atas segala tindakan saya yang salah pada kesempatan sebelumnya. Melakukan yang terbaik, berusaha semampu saya untuk bisa kembali dengannya melalui kesempatan kedua. Serta, membuktikan bahwa saya bisa menggunakan kesempatan itu sebaik-baiknya. Dengan kata lain, membuktikan bahwa saya masih pantas bersanding dengannya.

    ReplyDelete
  26. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Domisili : Purwakarta
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/868090453010153474?p=v
    Akun Goodreads : Humaira


    Kalau kamu diberi kesempatan
    kedua oleh pasanganmu, apa yang
    akan kamu lakukan?


    Minta maaf.
    Sebuah kata yang sangat mudah untuk dikatakan tapi begitu sulit jika diucapkan dengan tulus dari hati. Sadar sangat dibutuhkan saat keadaan sudah memburuk dan hanya kesempatan kedua yang diharapkan akan terjadi. Jadi, saat kesempatan kedua itu
    ada jangan disia-siakan. Kesempatan yang sangat berharga itu tak akan terjadi dua kali. Meminta maaf atas kesalahan yang kuperbuat, memperbaiki semua sikap, sifat dan ucapanku, meminta mereka ikut
    membimbingku menjadi orang yang lebih baik. Menjadi orang yang selalu
    memperhatikan apa yang akan diperbuat dan apa akibatnya, juga berpikir dengan matang. Aku akan berusaha semaksimal mungkin agar kepercayaan yang mereka berikan setelah kesempatan kedua
    diberikan tidak aku hancurkan kembali.

    ReplyDelete
  27. Nama: Lynn Melody
    Akun twitter: @justlynn23
    Domisili: Banjarmasin
    Link share: https://twitter.com/justlynn23/status/867795049211285504
    Akun goodreads: Lynn Melody

    Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?
    Kalau aku diberi kesempatan kedua aku akan sangat bersyukur dan aku akan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin. Karena kesempatan kedua itu bisa membuatku memperbaiki semua yang sudah terjadi sebelumnya, aku akan membuat hubunganku dan pasanganku menjadi lebih baik lagi, dan aku tidak akan melakukan kesalahan lagi untuk yang kedua kalinya apalagi kesalahan yang sama.

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature