28 May 2017

Special Giveaway Maylicious My Scrap Book | Winner Announcement




Baca juga yaa.. (If You Come Back)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #SGMayliciousMSBMSB dalam rangka ulang tahun kakak Princess selesai juga.

Thank you buat segala doa, harapan dan keinginan serta kebahagiaan dari kawan My Scrap Book dalam meramaikan Giveaway #SGMayliciousMSB ini. Happy banget, senang bisa berbagi kebahagiaan bersama kalian. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, sebel sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, bikin aku speechless. Ahh, kalian benar-benar warbiyasak banget.

Terima kasih buat kalian semua, kawan My Scrap Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #SGMayliciousMSB ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Suer, jawaban bikin baper abissssss.

Terima kasih banyak buat kawan My Scrap Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel If You Come Back dari Kakak Princess ?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Dayu Ledys
Twitter : @dayuledys
Ig : @cacingbuku
Domisili : Denpasar
Goodreads : Dayu Ledys
Link share :
https://mobile.twitter.com/dayuledys/status/867696411332169728
https://instagram.com/p/BUgznjogsiy/

Jawaban :

Pertanyaannya mengingatkan aku sama lagu yang semua orang (sepertinya) pasti tau.
Mari sama sama mendengarkan lagunya Raisa - Kali Kedua (biar jawabannya makin mengena)

Kalau kamu diberi kesempatan kedua oleh pasanganmu, apa yang akan kamu lakukan?

Menerimanya. Dan bahkan mengharapkan kesempatan itu akan datang jika aku berbuat kesalahan. Jika kesempatan itu belum diberikan aku akan berusaha agar dia memberikannya. Egois? Iya jelas, karena cinta kadang memang seegois itu. Dan sayang sekali itu adalah fakta.

Ketika aku diberi kesempatan kedua oleh pasanganku, aku akan melakukan yang terbaik agar kesalahan yang aku buat tidak terulang. Jika aku kurang perhatian aku akan lebih perhatian, jika aku membuatnya cemburu aku akan meyakinkannya bahwa aku setia dan sedikit menjaga jarak dengan lawan jenis, dan jika aku berkhianat (aku harap ini tidak akan mungkin) maka aku akan mengutuk diriku sendiri atas hal hina yang aku perbuat itu dan bersumpah tidak akan pernah melakukannya.
Karena ya seperti lagunya Raisa , "cukup sekali saja, aku pernah merasa, betapa menyiksa kehilanganmu"
Dan dia tidak akan pernah kulepas lagi barang sedetikpun. Ini janjiku.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di order.asri@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel If You Come Back - Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa dalam waktu 2x24 jam atau setelah lewat waktu tersebut, aku terpaksa memilih yang lain yaa.. ^^. Dan setelah buku diterima, mohon untuk segera diposting di sosmed kamu dan tag/mention host dan penulis serta penerbit yaa. Jangan lupa untuk mereview/memberi bintang di Goodreads (jadi, apabila belum memiliki akun goodreads, bikin yuk, biar bisa memberikan review). Atau direview di akun sosmed kamu juga boleh, jangan lupa tag/mention penerbit, penulis dan host yaa.

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway lainnya lho di blognya My Scrap Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #SGMayliciousMSB ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #SGMayliciousMSB ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak..
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature