18 July 2017

Jelajahi Wilayah Indonesia Timur Yang Sedang Hits di Kalangan Selebgram



Tahukah kamu jika beberapa tahun belakangan ini kawasan Indonesia Timur sangat ramai dikunjungi wisatawan. Salah satu penyebabnya adalah karena adanya postingan para selebgram yang beredar di lini masa para pengguna sosial media, khususnya Instagram. Postingan para traveler dan selebgram yang punya banyak follower ini membuat banyak netizen penasaran dan akhirnya berangkat sendiri ke lokasi yang pernah diposting oleh selebgram.

Nah, kamu juga pengen ngehits kayak mereka ini? Ayo coba deh kunjungi beberapa tempat di Indonesia Timur berikut ini dan kamu akan dapatkan foto perjalanan yang sama ngehitsnya dengan selebgram.
 


 Pulau Labengki

source:pedomanwisata.com


Terus kata para wisatawan yang udah pernah kesana apa aja nih? Kalau kata para wisatawan, Pulau Labengki yang terletak di Kendari, Sulawesi Tenggara ini adalah miniaturnya Raja Ampat. Di kawasan ini memiliki tebing-tebing karang yang menjulang seperti Raja Ampat dan juga air laut yang nggak kalah cantiknya dengan kawasan di Papua itu. Hanya saja ukuran tempatnya lebih kecil, karena itulah ia disebut Raja Ampat Mini.
 
  Pulau Lembata


 
source:republika.co.id


Kalau pulau yang satu ini berada di kawasan Lesser Sunda, Nusa Tenggara Timur, memiliki air laut yang amat jernih. Uniknya lagi, di sana kamu bisa menyelam bersama hiu paus ketika musimnya tepat. Pulau Lembata tidak hanya memikat bagi para penyelam, namun juga sangat menarik untuk mereka yang suka menjelajah bukit. Di sana ada bukit dengan ilalang menghampar yang sangat indah sekali.


 Taman Nasional Komodo
 
Tidak hanya bertemu dengan komodo yang merupakan hewan peninggalan purbakala, di pulau ini kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan pantai dari bukitnya yang dipenuhi dengan ilalang. Lautan berwarna biru dengan pasir pantai yang putih menjadi pemandangan selama berada di Pulau Komodo. Di sana kamu juga bisa menyelam bersama manta yang sudah cukup langka, dan juga ada banyak hewan laut lain yang sama memukaunya.
 
  Misool

 
source:cnntraveller.com

 
Ini adalah salah satu pulau terbesar yang berada di kawasan Raja Ampat, Papua. Misool memiliki tebing-tebing karang yang cantik, dengan spot favorit sebuah puncak yang di bawahnya terdapat cerukan berbentuk hati. Misool memiliki banyak resort menarik dengan bangunan di atas laut nan amat jernih. Kamu yang nggak bisa menyelam pun bisa menikmati indahnya Misool dengan snorkeling atau sekedar main di tepi pantai.


  Jailolo

Di setiap tahunnya, Teluk Jailolo, Maluku selalu ramai dikunjungi wisatawan ketika festival tiba. Langit biru dengan awan putih akan menyambutmu di Jailolo, lengkap dengan laut indah yang menghampar di tepi bebukitan. 

 Pantai Ora


 
source:ilmitour.com


Masih dari Maluku, mampirlah ke Pantai Ora yang punya banyak resort cantik seperti Bora-Bora. Pantai ini dikelilingi air laut yang amat jernih sebening kaca. Resortnya indah, akan membuatmu betah dan nggak mau pergi dari sana. Pantai Ora cocok buat mereka yang ingin berbulan madu. Tapi juga cocok buat yang ingin liburan bersama keluarga dan sahabat.

  Murah Kok

Liburan ke Indonesia Timur sudah bukan barang mahal lagi, apalagi kalau kamu naik Trigana Air. Maskapai ini menyediakan banyak rute ke berbagai tempat hits ala selebgram yang kamu inginkan, dan tiket Trigana Air pun mudah dibeli.

Cukup klik Trigana Air Traveloka.com dan temukan berbagai pilihan penerbangan Trigana Air yang kamu inginkan. Membeli tiket pesawat dengan Traveloka adalah pilihan bijak dan hemat karena selalu ada harga murah dari Trigana Air.

Maskapai ini juga akan membuat liburanmu ke Indonesia Timur jadi terasa lebih menyenangkan, karena menyingkat waktu dan tentu saja memberikan kenyamanan. Selamat liburan ala selebgram!
6 comments on "Jelajahi Wilayah Indonesia Timur Yang Sedang Hits di Kalangan Selebgram"
  1. ada saran rinciap paket gak mbak, siapa tau kalo ada duit bisa melancong kesitu hehehehe idah bgt bikin mata jadi seger gitu.

    rekomendasi paket atau gmna baiknya, baik di kantong terutama hehehe

    ReplyDelete
  2. Wiiiidiiwwww cantik cantik yaaaaaa Indonesia timur 😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Semoga kesampaian ekspansi travelling ke Indonesia Timur :) hehe
    Bagus bagus banget ^^

    ReplyDelete
  4. view nya itu bener-bener sesuatuuuu indonesia timurrr

    ReplyDelete
  5. kapan ya aku ke indonesyaaa timurr?

    ReplyDelete
  6. Cantiknyaaa. Belum pernah ke Indonesia Timur sama sekali. Liat fotonya dulu biar tetep tau ada apa aja. Hehehe.

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature