20 July 2017

Baju Pesta untuk Nikahan




Hola..


Juli! Akhirnya datang juga bulan ini. Kata orang, bulan Syawal itu masuk ke bulan baik untuk mengadakan hajatan. Terutama hajatan nikahan. Dan udah banyak aja undangan datang silih berganti ke aku, terus undangan nikahanku mana? Melihat orang menikah itu mengasyikkan lho ternyata. Kenapa? Karena bikin kita juga ikut merasakan bahagia. Apalagi kalau yang menikah itu keluarga, tambah happy deh. Kalau mantan kekasih sama gebetan nikah, rasanya gimana? Tetap senang dong. Mendoakan semoga bahagia selalu.

Awalnya pasti pas dapat undangan nikahan teman, keluarga, mantan kekasih, gebetan pasti hati rasanya kebat-kebit kan yaa? Padahal harusnya senang lho. Karena pernikahan itu bukan lomba. Harus A duluan, harus B duluan. Harusnya A nikahnya sama X. Harusnya kamu itu cocoknya nikahnya sama Y. Nggak bisa gitu juga kan? Jodoh kan nggak ada yang tahu. Siapa tahu, jodoh A itu malah si Z atau bisa jadi jodoh B itu si K. Yang pacaran lama, katanya, belum tentu jodohnya juga. Bentar, kenapa jadi ngomongnya ke jodoh yaa? Skip…

 
Nah, omong-omong soal pernikahan, pasti dong yaa butuh pakaian buat datang menghadiri acara tersebut. Biasanya sih kalau resmi kebanyakan ada yang pakai batik, kebaya, jas, dress, gamis, dan lain-lain. Bisa kebayang dong yaa, kalau dapat undangan buat minggu depan, terus jadwal sampai H-1 acara sibuk banget, padat dan susah buat nyari ke toko langganan. Serba nggak sempat deh. Bakalan pusing kan yaa? Mau pakai baju yang ada, tapi kok modelnya itu mulu. Tambah pusing kepala.

Terus harus gimana dong? Tenang! Kamu bisa menemukan koleksi baju dan dress untuk ke pesta di ZALORA Indonesia lho yang pastinya sesuai dengan fashion style kamu.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Zalora Indonesia sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan yaa.

Oh ya, tak ketinggalan aku mau kaasih tips sedikit saat memilih baju pesta. Apa aja sih tipsnya? Cekidot yuk :

  1. Biasanya kalau nikahan pasti ada tema buat acaranya. Ada garden party, formal party, rock and roll party, dan lain-lain. Nah, pastinya ada diantara acara tersebut, pasti pakai dresscode. Jadi, kalau pingin nggak saltum, kamu harus tau betul apa tema acara tersebut.
  1. Jangan lupa buat mengenali bentuk tubuh kamu. Jangan sampai kamu memakai baju pesta malah bikin kamu kelihatan makin pendek atau nggak sesuai dengan bentuk tubuh kamu.
  1. Jangan lupa buat memperhatikan aksesoris untuk melengkapi penampilan kamu. Seperti misalnya, sepatu, perhiasan, tas, rambut, hijab untuk yang berhijab. Jangan sampai antara pakaian dan aksesoris malah nggak padu padan atau malah bikin makin heboh penampilan kamu.
So, kalian semua udah siap kan yaa buat datang ke acara pernikahan bersama Zalora? Yuk, segera kunjungi Zalora Indonesia dan jangan sampai kelewatan atau nantinya kalian akan menyesal lho.

Selamat berbelanja dengan Aman dan Nyaman di Zalora Indonesia dan nikmatilah setiap promo yang ditawarkan.
3 comments on "Baju Pesta untuk Nikahan"
  1. Nah iyaaa bener,jgn sampe saltum jadinya lucuuu g nyaman

    ReplyDelete
  2. Hm tipsnya oke. Setidaknya, mengingatkan saya utk mengenali bentuk tubuh sendiri 😊

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature