17 May 2017

Sebagai Wanita, Benda-Benda Ini Wajib Ada di Tas Kamu




Tas merupakan pelengkap penting saat wanita berpergian. Tas sangat dibutuhkan untuk menyimpan barang-barang penting dan penunjang kegiatan sehari-hari. Berbagai merk tas wanita pun semakin banyak sesuai dengan kualitasnya. Termasuk merk palomino yang memiliki kualitas terbaik disbanding tas wanita lainnya.

Meskipun ruang tas wanita sempit sekalipun keberadaannya tetap sangat diperlukan. Banyak wanita bahkan menaruh banyak barang di dalam tas ransel wanita yang ia bawa, meskipun barang-barang tersebut sebenarnya tidak begitu dibutuhkan. Sebenarnya tidak perlu membawa banyak barang seperti itu. Lebih baik bawa perlengkapan dan peralatan yang benar-benar dibutuhkan. Perhatikan ulasan dibawah ini untuk mengetahui barang apa saja yang wajib ada di tas kamu!

Make up

Penampilan wajah merupakan hal yang paling diperhatikan oleh wanita. Maka jangan sampai lupa membawa senjata yang satu ini. Tidak perlu seluruh peralatan makeup kamu bawa di dalam tas ranselmu. Cukup beberapa saja seperti lipstik, lipgloss dan bedak serta berbagai makeup lainnya agar tetap membuatmu terlihat segar.

Charger atau Powerbank

Kedua perlengkapan gadget ini sangat penting kamu bawa karena menyangkut hidup mati gadgetmu. Ketika gadget mati, tentunya kamu tidak dapat menjaga komunikasi pada saat waktu yang penting. Setidaknya satu dari kedua peralatan tersebut harus kamu miliki di tas wanita palomino yang kamu bawa.

Tisu

Kamu tentu tidak ingin tampil berantakan dengan keringat bukan? Tisu merupakan kebutuhan yang harus selalu kamu miliki di dalam tas palomino kamu. Tidak berguna rasanya meskipun membawa tas ransel wanita yang begitu besar bila tidak membawa benda satu ini. Selain digunakan untuk lap keringat benda yang satu ini bisa kamu gunakan untuk hal apapun, membersihkan tempat duduk, sendok, atau bahkan saat kamu pergi ke toilet umum. Kecil namun penting bukan benda satu ini?

Permen

Selain membuat mulutmu lebih berasa, kamu juga bisa menyegarkan bau nafasmu agar selalu segar. Terlebih lagi ketika kamu berpergian dengan teman atau sahabat. Mulutmu pasti tidak akan berhenti untuk bicara bukan. Permen cukup penting untuk selalu ada di dalam tas palomino yang kamu bawa.

Sudah tau benda apa saja yang harus selalu tersedia di dalam tas palomino yang kamu bawa? Kamu tidak perlu lagi membawa barang yang cukup banyak, pastikan benda-benda penting yang sudah disebutkan wajib kamu bawa. Selebihnya tergantung kemana kamu pergi, maksimalkan ruang tas dengan membawa barang yang kamu butuhkan bukan barang yang kamu inginkan.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature