14 May 2017

Ruang Tunggu Challenge My Scrap Book 2017





Holaa..

Mei. Yeayyy! Alhamdulillah, udah mau bulan Ramadhan yaa. Nggak terasa banget. Perasaan baru kemarin puasa sama lebaran, eh udah mau puasa lagi. Time flies so fast.

Sebenarnya, awalnya bingung pingin bikin challenge apa, biar blognya hidup lagi. Rada pesimis juga sih buat challenge nanti bakalan banyak yang ikutan atau nggak. Soalnya bisa dibilang challenge yang aku bikin ini agak membingungkan. Semoga banyak yang ikutan dan nggak bingung yaa. 




Adakah disini yang selalu bikin daftar list dari barang-barang mau dibeli? Dan kalian berusaha banget buat dapatin barang tersebut entah bagaimana caranya, dari ikutan giveaway, menabung, sampai (mungkin lho yaa) kodein keluarga, teman atau siapa gitu buat beliin barang tersebut? Nah, aku mau bikin challenge, namanya Ruang Tunggu Challenge. Kenapa namanya Ruang Tunggu? Berasa nggak sih, kalau kalian lagi ngedaftar barang yang kalian inginkan itu berasa kayak lagi nunggu giliran dapat arisan yang pastinya berharap banget besok dapat. Agak capek nggak sih nungguinnya? So, yuk silahkan buat kawan My Scrap Book semua yang mau ikutan challenge ini, merapat kesini, dengan tangan terbuka dan senang hati, kakak Princess akan menyambut kalian. Jangan lupa yaa, buat dibaca rules RTC 2017 ini. Kalau ada yang kurang dimengerti, boleh kok ditanyakan di kolom komentar atau via email di order[dot]asri[at]gmail[dot]com atau via Line di @fxr7118d.




Untuk rulesnya, cekidot di bawah ini yaa..
  
== RULES ==

1. Ruang Tunggu Challenge ini berdurasi selama sepuluh bulan, dimulai dari bulan Mei sampai 28 Februari 2018. 

2. Memasang button RTC 2017 di sidebar blog kalian dan memberikan tautan balik ke link postingan ini. 

3. Disarankan membuat master post dan menautbalikkan ke link post ini. Dan pada akhir tantangan, dipersilahkan membuat wrap-up post sebagai rekap hasil bacaan selama setahun ini. Jika tidak membuat masterpost, mohon setelah mendaftarkan link blog kalian dan juga alamat email di google form, kemudian tuliskan “DONE” apabila sudah selesai mendaftar di kolom komentar.

4. Saat membuat master post, diharapkan untuk membuat sekaligus daftar wishlist atau ruang tunggu barang yang ingin kalian dapatkan. Dan saat kalian berhasil mendapatkan wishlist atau ruang tunggu barang yang ingin kalian dapatkan, diharapkan untuk membuat postingan yang menceritakan sedikit bagaimana cara kalian mendapatkan barang tersebut.  

5. Ketika kalian menuliskan postingan bagaimana kalian mendapatkan barang tersebut, boleh lho dishare di twitter dan mention @princessashr sertakan hashtag #RTCMSB2017. Atau kalian juga boleh share di akun instagram kalian dan mention @myscrapbook__ sertakan juga hashtag #RTCMSB2017.

7. Ruang Tunggu Challenge ini boleh digabung dengan Reading Challenge lain yang kawan My Scrap Book ikuti.

8. Kawan My Scrap Book dapat memilih level challenge RTC 2017 berikut ini : 

Slow : wishlist berkurang 1 – 10 barang
Bosan : wishlist berkurang 11 – 25 barang
Dag dig dug : wishlist berkurang 26 – 40 barang
Aman : wishlist berkurang lebih dari 40 barang

Naik level diperbolehkan. Mohon untuk memberitahukan lewat kolom komentar jika kawan My Scrap Book berencana naik level.

9. Pendaftaran dibuka mulai hari ini 14 Mei 2017 sampai 31 Januari 2018

10. Update Ruang Tunggu Challenge akan dibuka di bulan Oktober 2017. Akan diadakan giveaway untuk peserta yang mengupdate progressnya saat link update dibuka.

== Giveaway Ruang Tunggu Challenge 2017 ==

1.      Di akhir acara, akan dipilih 1 (SATU) orang yang menyelesaikan tantangan yaitu yang sampai level Aman atau dengan jumlah wishlist berkurang terbanyak.
2.      Hadiah yang My Scrap Book sediakan adalah voucher sebesar Rp 100.000. Artinya, hadiah hanya berlaku bagi peserta yang berada di wilayah Indonesia saja.

Doakan saja ya kalau ada rezeki lebih banyak, mungkin ada penambahan hadiah. Dipersilahkan untuk kalian yang ingin menjadi donatur atau sponsor, dengan lapang dada kakak Princess akan menerimanya.

Jika ada masih yang kurang dimengerti dan ingin ditanyakan, silahkan layangkan pertanyaan di kolom komentar atau via email di order[dot]asri[at]gmail[dot]com atau via Line di @fxr7118d.

Dengan ini, RTC 2017 resmi dimulai! ^_^ . Silakan mendaftarkan link yang kamu miliki ya.

Kami tunggu partisipasimu, dan mari sebarkan kebahagiaan selalu.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature