08 May 2017

Sambut Ramadhan bersama Tokopedia





Holaaa..

Weekend kemarin kawan My Scrap Book ada acara kemana nih? Pastinya seru abis kan yaaa? Yang lagi sakit, aku doakan semoga lekas sembuh yaa. Yang belum gajian, semoga hari ini gajian. Yang lagi patah hati, jangan sedih, move on yuk.

Kali ini, aku mau nulis pengalamanku berbelanja di Tokopedia. Belanja online sebenarnya bukan hal baru buat aku. Kenapa? Karena aku suka banget kalau diminta buat belanja online. Memudahkan aku banget. Tapi, tentu saja aku mencari penjual yang terpercaya, dan kalau ada fasilitas COD lebih asyik itu. Tapi, jarang sih COD, sukanya dikirim pakai ekspedisi. Nah, untuk kesekian kalinya aku membeli barang yang memang lokasinya bukan di tempat aku tinggal.
  
Sebelumnya, tentu aku mencari apa yang aku inginkan, dan kebetulan aku lagi pingin banget beli baju. Berhubung udah mau Ramadhan, tentu saja aku mencari baju muslim. Dan, Alhamdulillah, aku bisa Beli Baju Wanita Online di Tokopedia. Sebelumnya, aku mencari seller yang memang terpercaya dan rating serta komentar dari pembeli yang baik. Setelah memilih baju yang mau aku beli, akhirnya aku melakukan transaksi pembayaran. Transaksi di Tokopedia ada berbagai macam. Bisa via Transfer Bank, Indomaret, Virtual Account,  Alfamart, Pos Indonesia, Kartu Kredit, dan lain-lain. Dimudahkan banget kan sama Tokopedia? Bikin makin asyik dan nyaman kan? Selain itu, apabila barang belum dikirim, uang pembayaran yang sudah kita transfer bisa dikembalikan ke kita, dan prosesnya nggak begitu lama.

Setelah selesai bertransaksi, barang yang kita beli akan diproses. Dan tentu saja kita bisa memantau trackingnya melalui status pembelian kita pada aplikasi Tokopedia lho. Nah, jadi tunggu apalagi nih, kawan My Scrap Book. Belanja di Tokopedia sangat amat dimudahkan lho. Apalagi menjelang Ramadhan ini, banyak banget lho model Baju Muslim di Tokopedia. Kece-kece pula. Up to date banget lho model-modelnya. Bikin pingin ngeborong semuanya. Boleh nggak sih? Atau ada yang mau kasih aku buat hadiah? Hihi..

2 comments on "Sambut Ramadhan bersama Tokopedia"
  1. enak ya sekarang udah serba online semua jadinya belanja jadi menyenangkan dan lebih mudah

    ReplyDelete
  2. pastilah banyak hal yang bisa dijual saat menjelang lebaran dan mata ini bakal kalap

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature