17 February 2017

Syarat Mendapatkan Kredit Tanpa Jaminan





Ketika memilih untuk hidup dikota besar memang akan ada sebuah tuntutan yang beraneka maca, dan tidak sedikitnya mempersulit kita yang tidak bisa memenuhinya, Salah satu cara terbaik yaitu dengan mencari solusi dari permasalahan tersebut. Misalnya dengan kredit tanpa jaminan surabaya, dengan begitu semua lapisan masyarakat bisa merasakan menafaat dan dapat mengatasi beragam kebutuhan hidup yang mendesak. Sekarang ini segala sesuatunya harus ditebus dengan uang, terlebih untuk masyarakat itu sendiri yang hidup di kota besar semuanya serba mahal.

Maka dari itu kami hadir agar bisa memberikan jalan keluar terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan kredit tanpa jaminan. Program ini tentunya diharapkan bisa mengatasi permasalahan secara finansial.

Kami memiliki komitmen untuk bisa memberikan layanan prima untuk masyarakat, salah satunya adalah disaat calon nasabah pengajukan kredit tanpa jaminan ini kami akan menampilkan beberapa perbandingan dari bermacam bank. Dengan begitu nasabah sendiri bisa menilai dan juga memilih sendiri bank yang cocok dengan kebutuhan mereka.

Adapun beberapa syarat untuk bisa melakukan pinjaman cukup gampang. Pastinya setiap orang berhak untuk bisa melakukan pinjaman, dengan catatan memiliki kriteria sebagai berikut :

  •  Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia,
  •  Umur minimal 21 tahun atau 55 tahun (saat kredit lunas),
  •  Penghasilan minimal 2,5 juta rupiah, namun untuk di luar daerah jabodetabek akan ada penetapan nominal yang berbeda.    

Melakukan pengajuan pinjamannya pun bisa dilakukan secara online, dan salah satu situs yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan mengajuan pinjaman adalah website CekAja.com selanjutnya tinggal memilih menu kredit tanpa agunan. Selanjutnya mengisi jumlah pinjaman yang akan di pinjam serta waktu pelunasan.

Setelah kamu memilih banknya, maka CekAja.com selanjutnya akan meneruskan permohonan tersebut kepada bank yang bersangkutan. Untuk calon nasabah silahkan hanya duduk manis untuk menunggu kabar baiknya.Tidak kurang dari lima belas bank yang telah bergabung didalam program kredit tanpa agunan ini. Dengan begitu pilihan pun akan menjadi sangat luas.
4 comments on "Syarat Mendapatkan Kredit Tanpa Jaminan"
  1. harus pake slip gaji teh?

    soalnya saya di tempat kerja gak dapet slip gaji.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak..

      Biasanya kalau kita minta dikasih lho.. Atau ada di sistem juga :)

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature