09 February 2017

Hadiah Valentine untuk Kamu Single Bahagia




Perayaan Hari Valentine sangat identik dengan pasangan, cokelat, kado hingga bunga mawar. Seolah - olah menyingkirkan mereka yang single dari daftar orang yang boleh merayakan hari kasih sayang tersebut. Untuk kamu yang kebetulan masih single di bulan Februari merah jambu ini, kamu tak perlu khawatir. Kamu juga berhak untuk bahagia seperti yang lain yang sudah berstatus double dan tentunya berhak menerima serta memberi hadiah di hari spesial tersebut. Sifat cinta dan kasih sayang yang universal adalah alasan utama kenapa kamu juga berhak untuk merayakan hari valentine. Mungkin bisa jadi hari valentine tahun ini sebagai pengingat untuk berpikiran lebih terbuka terhadap pemikiran baru, yaitu valentine untuk semua.

Hari valentine ini juga kamu perlu mulai memikirkan untuk memberi hadiah kepada diri sendiri. Mencintai diri sendiri itu adalah hal penting, karena dengan mencintai diri sendiri kamu akan lebih menghargai diri kamu sendiri sebagai individu yang berharga. Bahkan, sebelum kamu mulai mencintai orang lain ada baiknya kamu belajar mencintai diri kamu sendiri. Dengan mencintai diri sendiri kamu akan terhindar dari banyak rasa galau karena kamu fokus pada perkembangan diri daripada orang lain. Perlu diingat bahwa mencintai diri sendiri bukan berarti egois, karena egois adalah kecinderungan untuk menang sendiri. Sedangkan mencintai diri sendiri, kamu tetap memikirkan perasaan orang lain namun tidak melupakan perasaan orang lain.
  

Salah satu cara terbaik untuk memulai mencintai diri sendiri di hari valentine adalah dengan memberi hadiah kepada diri sendiri. Tidak ada salahnya kamu memberi penghargaan kepada dirimu sendiri atas pencapaian yang telah kamu lakukan selama ini. Sebagai contoh, ketika target pekerjaan kamu berhasil tercapai dengan kerja keras atau pada momen spesial tertentu kamu perlu memberikan hadiah kepada dirimu. Kamu bisa memberikan hadiah dari hal sederhana seperti meluangkan waktu untuk bersantai seharian di akhir pekan hingga membeli gadget impian kamu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya di momen perayaan valentine ini kamu memberikan hadiah spesial untuk diri kamu sendiri dan merayakan status single bahagiamu.

Bulan Februari ini kebetulan Electronic Solution melalui toko onlinenya ES.id memberikan penawaran Promo Bundling khusus untuk kamu yang masih single. Produk bundling yang ditawarkan ES.id bermacam - macam dengan harga terjangkau dan jaminan garansi resmi. Promo Bundling ES.id mulai dari iPhone Apple dengan Smartwatch Apple, Smartphone Samsung dengan Samsung Gear 3 dan TV LED Sony 40 inchi dengan Sony PS4. Penawaran menarik ES.id ini bisa kamu cek melalui link disini. JIka kamu masih kurang puas dengan promo bundling, kamu bisa lihat katalog produk elektronik terlengkap dari ES.id lainnya disini. Ayo segera beli gadget terbaru di ES.id dan dapatkan hadiah valentine terbaikmu segera.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature