18 January 2024

Mimpi Sederhana dari Pecinta Mimpi



Hola, teman-teman

Hari aku menulis ini di hari ahad, di saat mungkin sebagian orang sedang tidur nyenyak, dan aku dibangunin sama anabul aku buat nemenin dia main di dini hari. Anabul aku memang hobinya bangunin aku tiap tengah malam sama dini hari hanya untuk diajak main, nganterin dia makan ataupun buang air besar dan kecil. Jadi, daripada aku yang sudah kebangun ini balik tidur malah nanti bangunnya kesiangan, alhasil aku nulis aja deh, apa aja yang bisa ditulis.

Oh yaa, kalian pernah nggak sih punya mimpi-mimpi yang suatu hari nanti kalian wujudkan satu per satu walaupun entah kapan dan pastinya butuh proses untuk mewujudkannya? Kalau aku ada banyak sekali mimpi yang ingin aku wujudkan satu per satu, namun itu dulu, kalau sekarang, lebih ke jalani saja, kalau bisa diwujudkan ya diwujudkan, nggak bisa ya nggak dipaksain. Lebih ke let it flow aja aku tuh, jalani saja apa yang bisa dijalani. Sederhana atau lebih ke pasrah? Ha ha ha.

Hmm, tapi ada satu mimpi memang yang ingin sekali aku wujudkan bertahun-tahun lamanya, dari aku lulus kuliah hingga sekarang, dan belum terwujud sama sekali. Apa hayo? Ada yang tahu nggak? Yup, salah, tetot.

Mimpi yang ingin aku wujudkan adalah menikah dengan sederhana, hanya ijab kabul saja dan doa bersama lebih ke pengajian gitu sih konsepnya. Inginnya pakai wedding dress yang warna pastel, terus pakai sepatu sneaker (kalau ini auto diulti sama ibu sih), terus dilaksanakan di hari jumat selepas ashar. Hanya ijab kabul dan pengajian. Mimpi yang buat aku terasa sederhana, namun untuk mewujudkannya masih membutuhkan waktu, karena sekali lagi, hilal jodoh belum terlihat hingga sekarang. Buat sebagian orang mungkin akan terasa risih kok belum menikah, kemudian dikatain 'perawan tua', nanti kalau punya anak lama, dan lain sebagainya. Kalau buat aku, lebih ke berarti masih diberi waktu untuk beribadah sama orang tua, berbakti sama orang tua dulu. Just make it simple. Apa kata orang, biarkan saja, yang menjalani hidup kita kan kita sendiri.

Sebenarnya masih banyak mimpi yang ingin aku wujudkan, seperti umroh dengan keluarga inti dimana ada ayah, ibu, adikku, adik iparku, keponakanku. Travelling ke Inggris, Korea Selatan, Jepang, dan Dunia. Ingin bertemu JK Rowling dan belajar menjadi penulis. Ingin belajar design. Ingin belajar surfing, diving, sky diving. Ingin bertemu sama Princess of Wales, Kate Middleton, bertemu sama Chris Evans, Park Seo Joon, Song Kang, Hyun Bin, Song Hye Kyo, IU, Jungkook, Kim Taehyung. Sebentar, kenapa daftar ketemunya banyakkan sama cogan-cogan yaaa. Duh, jadi nggak enak sendiri kan, rasanya pingin liburan ke pulau kapuk kan kalau kayak gini. 

But, I'll try my best to make my dreams, all of my dreams happen. And what about you?

Apa mimpi yang sedang ingin kamu wujudkan?
12 comments on "Mimpi Sederhana dari Pecinta Mimpi"
  1. Masya Allah, semoga cepat terlihat ya ka asri hilal jodohnya... saling mendoakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn yaa allah, allahumma aamiinn

      Delete
  2. entah kenapa, anabul lebih aktif pada pagi buta. ingat banget waktu nginep di rumah sepupu, kucingnya loncat dari atas lemari ke atas kasur tingkat mereka hehe. Semangat ka, semoga hilalnya cepat kelihatan. aku suka banget baca mimpi kakak yang ini. dan yang terakhir tentu ada mimpiku juga hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang terakhir itu adalah hal ternikmat kan, kak, liburan ke pulau kapuk hihi

      Delete
  3. Semoga segera dipertemukan jodoh yang baik kak Asri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn yaa allah, allahumma aamiinn

      Delete
  4. kak asri semoga seger terwujud ya kak impiannya, kalo aku sih pengennya umroh bareng orang tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn yaa allah, allahumma aamiinn

      Delete
  5. Semoga impian tersebut segera terwujud kak. Menikah penuh hikmat dengan kekasih hati. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn yaa allah, allahumma aamiinn

      Delete
  6. semoga cepat bertemu dengan jodohnya, agar cita citanya terwujud..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn yaa allah, allahumma aamiinn

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature