10 October 2011

d'BC Network

10 Oktober 2011

Hai2, lama sekali kita tak jumpa. Apa kabar kalian semua??? Semoga di hari ke-10 di bulan Oktober ini, kalian selalu diberikan kesehatan, rejeki, dan of course kebahagiaan. Ready fo start your day??? Bismillahirrohmanirrohim.

Aku mau cerita sama kalian ne soal 2 bisnis baruku (yang satunya join sama adikku). Ok, pasti kalian bertanya2 kan, bisnis apa sih Asri ini...hmmmm...think2...penasaran kan??? Check dis out!!! :))

1. Bisnis aksesoris, berbagai macam aksesoris, mulai dari peniti bros, peniti cepol, gelang, bros (next kalung and cincin). Semua aksesoris tadi limited edition, karena apa??? Karena bikinnya cuma 1 macam. Semua gambar yang udah aku post di blog ini (dibaca lagi post sebelumnya yaa) contoh, sample. Berminat memesan??? just call me in sweety_ata@yahoo.co.id or di hape 081225893623.

2. Aku join di d'BC Network (http://www.dbc-network.com/index.php?id=AshR). Untuk yang mau gabung di bulan Oktober ini, banyak banget lho keuntungan yang didapat. Penasaran, apa aja keuntungan yang didapat??? Join yuk, tinggal klik link di atas, tar aku pandu biar bisa ngerasain keuntungan di bulan Oktober ini.
1 comment on "d'BC Network"
  1. Hai..salam kenal sesama d'BCNers. Kita maju bersama di bisnis ini ya. Semangat!

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature