26 March 2013

Walau Telat Datang, Lee Minho Dapat Kejutan Spesial di Jakarta!

 

Aktor Lee minho yang telah ditunggu-tunggu kedatangannya akhirnya sampai juga di tanah air! Dalam sesi konfrensi pers untuk Lee Minho Global Fanmeeting in Jakarta yang diadakan disebuah gedung bilangan jakarta selatan ini, sang aktor hadir dengan mengenakan kemeja putih bercorak hitam yang membuatnya kelihatan semakin tampan.
Setelah pemimpin dari Munial Sport Group (MSG) selaku promoter acara ini selesai menyambut para media, Lee Minho pun langsung masuk dan menyapa para awak media dengan "selamat malam," . Ia meminta maaf karena telat datang ke acara konfrensi pers. Tidak hanya media, namun beberapa fans yang tergabung dalam fanbase Lee Minho pun hadir dalam acara malam ini.

 
Berbagai pertanyaan diajukan kepada sang aktor selama sesi tanya jawab, ia terlihat antusias untuk menjawab semuanya. Ketika acara hendak selesai, tiba-tiba ia diberikan sebuah kado khusus yang telah dipersiapkan sebagai kejutan dari Munial sports group. Ternyata cowok tampan ini juga penggemar sepak bola dan MSG memberikannya sebuah jersey Sepak Bola bertanda tangan pemain bola favoritnya, Cristiano Ronaldo!


Wah wah, senang sekali sepertinya saat ia mendapatkan kado spesial tersebut ya^^

sumber : dreamers radio
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature