23 May 2013

Bayar Hutang Pakai Apa???

Hai...

Awal gabung di bisnis ini karena ingin mencari penghasilan tambahan. Tapi melihat dari sistem yang ditawarkan tentang bonus, level, produk, web, dll membuat saya yakin kalau saya pasti survive di bisnis ini. Bismillah. Karena hanya dengan mengalihkan belanja bulanan kita ataupun menjual produknya ke customer, akan mampu membuat saya survive terus. Insya allah.

Namun, di pertengahan tahun 2013, saya mendapatkan kabar, bahwa perusahaan tempat saya bekerja, tidak akan memperpanjang kontrak saya dan teman-teman. Perlu diketahui bahwa saya adalah Outsourcing di sebuah perusahaan BUMN. Karena menurut peraturan bahwa Outsourcing hanya dibolehkan menjadi 5 jenis saja. Mengerikan yaaa, negara ini. Punya banyak SDM tapi susah untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang tetap, mapan dan layak sesuai dengan titel yang didapat. Ngiris saya melihatnya. Terlebih lagi belum adanya solusi untuk tenaga Outsourcing, tenaga Buruh seperti kami. Mau dikemanakan kami??? Apakah menurut kalian mencari pekerjaan itu amat sangat mudah??? Semudah membalikkan telapak tangan??? Siapa yang kerja, siapa yang dapat hasil??? Kalau tidak ada orang dalam yang membantu, kita susah untuk masuk bekerja di suatu perusahaan. Masih ada KKN ternyata kan???

Jadi, saya bingung, saya mesti bayar utang saya pakai apa??? Perlu diketahui, saya punya hutang +/- Rp 15 juta. Belum bisa saya bayar. Kalau seperti ini, saya mesti bayar pakai apa??? Daun??? 

Ikutan di bisnis ini kalau ga ada modal juga sulit. Cantik, ganteng itu semuanya berawal dari dompet. Catat itu yaaa.

So, bisakah anda sekalian membantu saya??? Karena saya ingin menjadi pembuka rejeki untuk anda semua. Insya allah, barokah dan amanah.

Mari saya bantu membuka rejeki kalian semua di sini 
Atau bisa langsung berinteraksi dengan saya melalui email di sini 

Hanya untuk *non Oriflame members only
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature