27 January 2015

What Will I Do For My Blog in 2015?


Awal punya blog itu tahun 2011, itupun ngga banyak tulisan yang saya post di blog saya ini. Berlanjut tahun 2012 hingga tahun 2014. Banyak hal yang sudah saya tulis di blog ini. Tak ada tema tertentu untuk menulis hampir tiap hari ataupun minggu ataupun bulannya. Karena apa yang saya tulis saat itu ya apa yang ingin saya bagi juga kepada semua pembaca blog saya. Walaupun mereka hanya menjadi silent reader bukan yang aktif memberikan komentar di setiap tulisan saya. Apakah karena tulisan saya kurang menarikkah atau karena informasi yang saya berikan kurang mengena, jujur saya tidak tau.

Tahun 2015 ini saya sudah berniat untuk bisa lebih aktif menulis. Rencananya akan ada tema di tiap harinya, tapi sampai sekarang masih saya matangkan dulu rencana tersebut. Selain itu, saya juga ingin mengadakan Giveaway di tiap bulannya untuk para pembaca blog. Untuk hadiahnya sedang saya pikirkan juga dan akan lebih saya matangkan lagi. 

Simple kan sebenarnya Resolusi Blog saya di tahun 2015 ini? Oke, mari kita lihat apa saja Resolusi Blog saya di tahun ini.
1. Tema penulisan artikel di tiap harinya, misal Senin temanya tentang Buku, Selasa tentang Cerpen saya, dst
2. Giveaway di setiap bulan atau 2 bulan sekali untuk para pembaca blog
3. Lebih aktif dalam hal penulisan di blog
4. Ikut serta menjadi member di komunitas blog di Indonesia atau di sebuah club (kebetulan rencana ini sudah terealisasi dengan menjadi member IHB)

"Tulisan ini diikutsertakan dalam IHB Blog Post Challenge"
2 comments on "What Will I Do For My Blog in 2015?"
  1. keren... semoga resolusinya tercapai ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, mba :) aminnnn...ganbatte :)

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature