12 May 2015

[Diary] Design for My New Blog

 

Holaaa.. Boleh kan yaa, jingkrak-jingkrak? 
Kali ini jingkrak-jingkraknya karena akhirnya setelah sekian lama ngeblog, memberanikan diri buat bikin blog khusus untuk Book Review. Book Review ala-ala Asri gitu deh. Simple quote with a deep meaning.

Nggak nyangka sih sebenarnya bakalan berani bikin blog sendiri, karena punya satu blog aja udah jarang banget update, apalagi punya 2 blog. Balik lagi ke maintain waktu sih yaa.. So far, aku nggak nemuin kendala yang berarti sih dengan adanya 2 blog ini. Masih fun aja.. Kenapa? Karena mungkin belum ada yang kasih kerjaan untuk di blog kali yaa.. Catat! Belum ada yang kasih Job di Blog... hahaha.. 

Nah, untuk desain header blognya sendiri, aku percayain sama temenku, adikku di kantor, Azmi Setiawan. Itu pun dari hasil request dan sedikit pemaksaan. But anyway, cantik bukan header blog bukuku? Eh, belum lihat yaa? Tunggu sebentar yaa.. 

 

Requestnya sih simple banget. Cuma pingin ada tumpukan buku sama ada cewek lagi baca buku. Ekspektasinya nggak sampai ke desain di atas lho.. Ternyata, alhamdulillah, hasilnya keren bangetttt.. Sampai-sampai kerjaan kantor ke skip saking fokusnya liatin header blog baru.. *peace*

So, buat kalian yang punya hobi sama kayak aku, nge-review buku, langsung aja lho, bikin blog sendiri, khusus buat nge-review. Tentukan judul blognya juga yaa..

Oh ya, arti blog bukuku itu apa yaa? Keinget sama kata-kata "peek a boo", akhirnya jadilah "peek a book". Ngintip di kamus artinya sih "mengintip buku". Apalah artinya kalau isinya nggak ada.. Ceileh bahasanya.. :D
6 comments on "[Diary] Design for My New Blog"
  1. Kreatif banget nama blog book review-nya!!! Sukaaaaaaaaaaaa *mata lope-lope*

    Dara | Hola Darla | @DarlaOct

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... Terimikisiiii, mba Dara..

      Delete
  2. Goodluck untuk dua blognya ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimikisiiii, mba sophia :D

      Gut luck 4 ur blog, too :D

      Delete
  3. Cantik banget tampilan blognya, colorful. Aku suka sama headernya. Keren:D

    Btw, aku mau ngasih tau juga kalo di blog aku lagi ada Giveaway :) http://gebrokenruit.blogspot.com/2015/05/giveaway-kedua-mfrosiy.html Ditunggu partisipasinya ya :) Tuliskan aspirasimu dan tebarkan inspirasi terhadap sesama. Selamat berkreasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimikisiiii... Alhamdulillah... Header blog yang ini berkat mak Anissa.. She's wonderful, talented and awesome...

      Oke... Terimikisiii infonya... Nanti aku kunjungi blog kamu dan siapa tau aku ada ide untuk bisa ikutan GA dari kamu.. :))

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature