25 September 2017

Menyambut Singles Day 11.11 Bersama Zalora




Hola..

Udah September 2017 nih! Yeayy! Nggak terasa yaa udah mau di penghujung tahun 2017. Waktu seakan cepat berlalu. Banyak kenangan, kejadian, harapan yang terjadi dan terucap di tahun 2017 ini. Dari pertanyaan yang sama setiap tahun, nasihat yang sama setiap tahun. Berasa kayak udah hapal aja.

Nah, omong-omong tentang bulan, habis bulan September akan berlanjut ke bulan Oktober dan akhirnya di bulan November. Senang dong yaa, masuk di bulan November 2017. Karena di bulan itu bulan penuh kebahagiaan sih kalau buat aku pribadi. Happy banget rasanya. Nggak sabar buat menyambut bulan November. Excited banget dong yaa. Ditambah lagi nih di bulan itu, adikku ulang tahun. Yeayyy! Alhamdulillah, si calon pengantin ulang tahun. Udah ada kejutan sih yang disiapin buat adikku juga. Pas banget kan ya.

Selain itu, ada lagi lho yang special di bulan November ini. Apakah itu? Apalagi kalau bukan Singles Day yang jatuh pada tanggal 11 November 2017.  Apa sih Singles Day itu? Hmm.. Apa yaa? Ada yang tahu? 
  
Dikutip dari lama Zalora, Singles Day adalah

Sebenarnya ada beberapa tanggal untuk merayakan Singles' Day, yakni Single Awareness Day di Amerika Serikat setiap 15 Februari, Black Day di Korea Selatan pada 14 April, dan yang terakhir adalah Singles' Day di China yang dirayakan setiap 11 November. Indonesia tidak memiliki hari perayaan semacam ini, pada awalnya. Namun dengan besarnya pengaruh negeri bambu di Indonesia, maka banyak masyarakat di Indonesia yang juga turut merayakan Singles' Day setiap tanggal 11 November. Mengapa harus tanggal 11-11? Pada tahun 1990an di Nanjing Universitas, empat pelajar mengawali perayaan Singles' Day dan tradisi tersebut masih berlanjut. Empat pelajar tersebut merayakan pada hari kesebelas bulan November untuk menghormati orang-orang yang masih menyandang status single. Pesan awal dari campaign tersebut adalah agar para penyandang status single tetap merasa bahagia.

Lalu adakah hubungannya dengan Singles Day yang akan berlangsung di Indonesia? Ada dong tentunya. Apakah itu? Berhubung Singles Day sudah ditetapin pada tanggal 11.11, dan pastinya ada banyak rencana dong yaa buat ikut meramaikan hari tersebut. Pasti ada yang butuh baju dong ya. Baju buat orang tersayang misalnya, atau buat diri sendiri.

Nah, pastinya bingung dong nyari koleksi baju buat Singles Day nanti. Gampang lho. Ada Singles Day 2017 di ZALORA Indonesia!, kamu bisa menemukan berbagai koleksi baju special buat kamu yang pastinya sesuai dengan fashion style kamu lho.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Zalora Indonesia sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan yaa.

Oh ya, tak ketinggalan aku mau kaasih tips sedikit saat membeli baju secara online buat kamu. Apa aja sih tipsnya? Cekidot yuk :


  • Cek Size Chart

Jangan sekali-kali tiap membeli baju hanya melihat warna, modelnya aja lho. Dilihat juga sizenya. Apakah baju tersebut muat untuk kamu atau tidak. Jangan sampai nantinya saat sudah sampai di rumah, dicoba dan ternyata kekecilan, sayang kan yaaa?

  •  Lihat detail bajunya
Perhatikan juga detail baju setiap kamu membeli online, kalau semisal tak dicantumkan tanyakan pada customer service online shop tersebut. Minta mereka untuk mengirimkan gambar detailnya, tampak depan, samping, belakang.

  • Kembalikan barang jika tak sesuai pesanan
Apabila baju yang kamu beli tak sesuai dengan pesanan kamu setelah membeli online, sampaikan kepada online shop tersebut dan minta mereka untuk mengganti sesuai dengan pesanan kamu. Kirimkan barang yang sudah kamu beli dan tak sesuai tersebut kepada mereka.

So, kalian semua udah siap kan yaa buat menyambut Singles Day 11.11 ini bersama Zalora? Yuk, segera kunjungi Zalora Indonesia dan jangan sampai kelewatan atau nantinya kalian akan menyesal lho.

Selamat berbelanja dengan Aman dan Nyaman di Zalora Indonesia dan nikmatilah setiap promo yang ditawarkan.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature