20 February 2018

Mau Liburanmu Penuh Cinta, Yuk Kunjungi 4 Tempat Wisata Ini!



Siapa sih yang tak ingin liburan berduaan bareng pasangan? Apalagi dengan promo tiket pesawat. Pasti menyenangkan bukan?. Nah, Kali ini kita akan pergi mengunjungi destinasi wisata nan romantis dan istimewanya adalah bentuk dari tempat tersebut bisa mewakili perasaan kalian loh. Bagaimana tidak, destinasi wisata kali ini adalah danau yang berbentuk menyerupai hati.

Bentuk hati memang sudah lama dilambangkan sebagai cinta dan kasih sayang. Bayangkan jika kalian dan pasangan berfoto dengan latar belakang hati yang sangat besar. Heeem, pasti romantis kan. Berikut adalah beberapa destinasi wisata penuh cinta yang cocok kalian kunjungi bareng pasangan.

Danau Cinta Tanjung Enim, Sumatera Selatan

sumber:warsiniak.blogspot.co.id
Dilihat dari namanya saja danau ini sudah romatis kan. Danau yang letaknya tidak jauh dari tambang batu bara ini sekilas tampak biasa saja. Tapi cobalah untuk mendaki Bukit Kendi yang terletak tidak jauh dari danau, maka kalian akan melihat sebuah panorama danau yang menyerupai hati.

Di puncak Bukit Kendi itulah tempat yang paling sering digunakan oleh pasangan muda-mudi untuk mengabadikan momen dengan berfoto ria. Jangan mau ketinggalan!

Danau Hati Makalehi, Sulawesi Utara

sumber:@Jheje_02
Sulawesi Utara juga tak kalah romantis loh. Tak percaya? Cobalah ajak pasangan kalian untuk berkunjung ke perbatasan paling utara Indonesia, tepatnya ke Pulau Makalehi. Di pulau tersebut ada sebuah danau yang bentuknya menyerupai hati. Tapi, sebelum melihat panorama tersebut, kalian diwajibkan untuk menuju ke bukit tertinggi. Tenang, tak jauh kok, apalagi dikelilingi oleh hamparan pemandangan indah, pasti tak terasa tahu-tahu sudah berada di puncak bukit.

Nah, dari puncak itulah bentuk hati dari danau jelas terlihat. Tidak hanya itu saja yang membuat tempat ini istimewa, panorama laut lepas serta birunya langit juga menambah kesan romantis. Pasti betah deh lama-lama bareng pasangan di danau ini.


Danau Emfote, Jayapura

sumber:omwisata.blogspot.co.id

Soal keindahan alam, tanah Papua tak perlu diragukan lagi. Tengok saja Danau Emfota yang terletak di Kabupaten Jayapura ini. Danau yang oleh masyarakat sekitar dinamai danau cinta ini memang sangat istimewa. Tidak hanya danau yang berbentuk hati, ilalang yang tumbuh disekitaran danau juga menambah kesan nyaman dan yang pasti sangat romantis.

Kalian bisa bersantai di balik ilalang yang lembut sambil melihat keindahan panorama danau. Ditambah lagi bareng pasangan, pasti seru tuh.

Danau Love Karawapop, Raja Ampat

sumber:@jenf310



Satu lagi danau yang memiliki nuansa romantis, yakni Danau Love Karawapop yang terletak di Misool, Raja Ampat. Seperti halnya danau yang sudah disebut di atas, Dana ini juga memiliki bentuk yang menyerupai hati. Namun tak berhenti di situ saja, keistimewaan lain dari danau yang sebenarnya lagoon ini adalah airnya yang hijau toska serta letaknya yang persis di sisi lautan.

Warga setempat menamai danau ini sebagai telaga cinta. Danau ini dikelilingi oleh karang yang membuatnya berbentuk hati. Disisinya ada bukit yang bisa kamu naiki sembari trekking untuk mendapatkan pemandangan yang lebih istimewa.

Itulah beberapa destinasi wisata nan romantis yang bisa kalian kungjungi bareng pasangan. Keindahan Indonesia memang tak perlu diragukan lagi bukan. Sudah terbukti untuk mencari destinasi unik nan romantis tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Jadi tunggu apa lagi? Segera ajak pasangan kalian untuk berburu tempat-tempat romantis, dan jangan lupa cari promo tiket pesawat. Kan sudah banyak tuh maskapai yang rajin menawarkan promo tiket pesawat. Have a nice trip!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature