10 February 2015

Happy Birthday!!


Selamat hari selasa :))

Ngga nyangka yaa udah 10 hari di bulan Februari. Tinggal 4 hari lagi menuju Valentine's Day. Ahh, buatku sama aja kok. Saya ngga pernah merayakan Valentine's Day, soalnya buat saya setiap hari adalah hari kasih sayang #ehem *noted*.

Hari ini kami di kantor mengalami satu kejadian menyenangkan. Apalagi kalau bukan Ulang Tahun dari atasan saya di ruangan. Yup, today is her birthday. Happy Birthday, Bu Rachma. wish you all very the best. 

Jam 07.30 saya ditelpon oleh beliau, mengabarkan kalau datangnya terlambat karena motornya mogok. Kemudian saya dan ibu-ibu yang lain, langsung capcus pergi ke toko roti untuk beli kue ulang tahun. Rencana sudah disusun rapi. Sampai kantor, hampir ketauan oleh beliau. Dan walhasil demi terlaksananya acara surprise birthdaynya saya naik tangga ke lantai 3. Fiuh, capek, ngos-ngosan pula. Sampai ruangan, dibantu oleh bapak dan ibu atasan saya yang lain, langsung mempersiapkan segala sesuatunya. 




Perut sudah sakit karena tertawa dan menunggu beliau datang ke ruangan. Jam 08.10 akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. And.. Happy Birthday, Ibu Rachma. Tiup lilinnya dulu dan make a wish. Acara dilanjutkan dengan makan bersama. What a wonderful day :)

Selamat menikmati hari ini. Bagi yang berulang tahun hari ini, Selamat Ulang Tahun :) 
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature