05 August 2015

[Review Produk] Cute Daily Planner

Diambil dari dokumen pribadi

Selamat hari Rabu.. Happy Wednesday.. Salurkan selalu energi positifmu agar tetap positif di hari ini..

Oke.. Tak perlu berlama-lama, aku disini mau nulis soal Daily Planner (lihat gambar diatas, lucu kan daily plannernya)..

Apa sih daily planner itu? Ada yang tau nggak? Menurut sumber yang aku baca, daily planner itu tempat kita menulis dan merencanakan segala hal yang akan kita lakukan di hari itu. Jadi, semacam buku harian kita dalam mencatat segala kegiatan kita sehari-hari.

Nah, berhubung, aku itu orangnya suka lupa, dan sering banget bikin orang-orang terdekat sebel karena setiap kali ditanyain selalu jawabannya sama yaitu lupa, makanya, aku butuh banget sama yang namanya Daily Planner ini. Jadi, kalau ada yang bertanya, "apakah aku membutuhkan daily planner?". Jawabannya tentu saja, YES!


Mengenal daily planner yang cute seperti gambar di atas adalah ketika tanpa sengaja aku melihat FB salah satu sesepuh dari Komunitas Emak Blogger atau KEB, yang bernama Mak Indah Julianti. Tertarik karena designnya oke banget, lucu, imut gitu.. Dan ketika bertanya kepada si empunya atau pembuatnya, langsung diam begitu tau harganya. Tapi, tak lama kemudian, si empunya, teh Rina Shelomita, mengupload foto tampilan depan daily planner ini. Langsung jatuh cinta dan saat itu juga menghubungi teh Rina. Istilahnya, nggak peduli duit tinggal sedikit yang penting daily plannernya bisa kebeli daripada kehabisan dan nunggu lama. Duit insya allah, bisa dicari bukan? Asalkan kita berusaha dan bekerja keras serta berdoa (berasa ingat kata-kata emak babe saat kecil).

Setelah selesai masalah pembayaran, akhirnya daily planner pesenanku dikirim. Kebetulan saat itu aku memilih yang cover depannya bertuliskan "LIFE IS ME". Hari Jumat kirim dan hari Selasa sampai rumahku. Yeayyyy.. Alhamdulillah! Buka bungkusnya, dan taraaa.. seperti tampilan diatas. 

Oke, pada pingin kan yaa pastinya? Langsung ajah hubungi the owner dari Cute Coconut Shop, teh Rina Shelomita. Dijamin memuaskan deh hasilnya. Dapat cute daily planner juga dapat free gift bolpoin dan paper clip lucu lhooo.. Jangan lupakan kartu ucapan terima kasih dan perkenalan singkat siapa teh Rina. Kartunya unyu banget..
4 comments on "[Review Produk] Cute Daily Planner"
  1. Sooo happy plannernya bisa helpful utk daily planning. Aku hobby styling planner supaya gak boring and jadi sering diliat2 hihihi *narsis. Makasih yaaa sudah memfeature plannernya. Ini memang limited edition hehe.. Happy planning mak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Designnya keren, lucu, asik banget, mak.. Aku aja jatuh cinta pertama kali liatnya di FB makpuh.. Mikir2 akhirnya emang butuh banget, soalnya aku lupaan orangnya.. hihi..

      Kenarsisan dan kekreatifan mak rina bikin semua orang hepiiiii..

      hmm.. tambahin lagi gitu, mak.. jangan cuma daily planner tapi apa gitu, mak.. Kartu nama, dompet, tas, sepatu, taplak meja, sarung bantal, alas duduk, dll.. ayoo, mak.. *ngerayu.com*

      Hatur nuhun yaaa, mak.. aku sukaaa.. happy life is meeee...

      Sama2, mak.. Pan ane udah pernah janji, mak.. hehe..

      Delete
  2. cute bangeeett... jadi asyik nulis berbagai schedule ya mak klo plannernya se-cute ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mak Uniek..

      Yup.. asyik banget, mak... Cute banget kan.. hihi

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature