24 April 2016

Habis Salad kemudian Rujak | Tastylicious

 

Baca Tastyliscious disini juga yaa..
Holaaa..

Apa kabarnya kalian semua? Yeayyy.. Minggu terakhir di bulan April.. Bentar lagi Mei.. Ulang tahun.. Hihi..

Bertemu dengan 2 gadis unyu ini di sosial media bikin satu per satu project akhirnya jalan juga. Project barengan dengan mereka berdua ditambah 1 kawan lagi sudah terealisasi di #FreeCareDay. Belum project berdua sama Intan di #RabuMerindu dan #SelasaBercerita. Lalu, sekarang, kita bertiga ada project barengan lagi lho. Kali ini seputar makanan. Apalagi kalau bukan #Tastylicious. Apa aja yang akan dibahas kali ini di project perdana kami bertiga? Tunggu yaa..

Salad. Menurut dari laman wikipedia, aku tulis disini aja yaa..

 A salad is a dish consisting of small pieces of food, which may be mixed with a sauce or salad dressing.They are typically served cold. Salads can incorporate a variety of foods including vegetables, fruits, cheese, cooked meat, eggs and grains. 

Lalu apa aja sih jenis-jenis salad itu? Kalau aku sih taunya cuma 2 aja, yaitu salad sayur dan salad buah. Dan lebih sering makan salad sayur kalau pas lagi nongki cantik. Atau makan salad buah kalau pas lagi kondangan. Ada yang taukah jenis-jenis salad itu ada berapa?

Nah, kemarin, barusan aja aku makan salad di satu tempat nongkrong asik di Jogja, namanya Alive Fusion Dining. Saking seringnya kesana, mbaknya sampai hapal. Terlebih menu favoritku nggak pernah berubah, selalu memesan menu itu terus. Menu yang selalu kupesan adalah Caesar Salad dan tak lupa minumnya Green Tea Blend. 

 

Isi dari Caesar Salad ini adalah bisa dilihat di gambar, ada paprika, sawi, ada apalagi yaa? Sumpah, lupa. Begitu makanan diantarin ke meja, langsung foto, cekrek, habis itu makan. Jarang banget merhatiin isinya. Tapi, caesar salad disini yang khas adalah sausnya. Pas banget di lidah.. Syedappp.. Kalau kamu ke Jogja, kamu harus coba ke Alive Fusion Dining. Selain tempatnya cozy, instgramable banget, asyik buat nongki cantik, dan makanannya enak banget.

Oke, selanjutnya berhubung udah dari lama pingin rujak atau lotis, finally, setelah nyari agak susah, karena rujak favorit, penjualnya lagi holiday. Alhasil, dapat juga, nggak sengaja pula, dapetnya. 

Dengan berbagai macam buah, pepaya, bengkoang, timun, nanas, kedondong, dicampur dengan bumbu yang sudah diuleg. Dimakannya tentu saja setelah makan nasi. 

Tapi, berhubung perjuangan buat dapetin rujak udah luar biasa banget. Nggak mungkin kan yaa, kalau cuma beli 1. Akhirnya beli 2, 1 lotis dan 1 rujak. Yang rujak buat aku, lotisnya buat dimakan bareng-bareng *anak baik*. Ha.. ha..

Kenapa nggak upload gambar rujak? Karena nggak sempat foto-foto. Habis makan nasi, lanjut makan rujak sambil nonton TV.

Kalau kamu, apa menu favorit kamu saat nongki cantik? Share yuk :)  
6 comments on "Habis Salad kemudian Rujak | Tastylicious"
  1. Akhirnya nemu rujak. Selamaaat. :D

    ReplyDelete
  2. Kak kalo nanti aku ke Jogja, ajakin ke sini ya. Kali aja jadi doyan salad haha :p

    ReplyDelete
  3. Duh ngomongin rujak jadi pengen beli rujak deh. Seger ya dimakan siang-siang. apalagi pake garemnya.. Nyummy!

    ReplyDelete
  4. emmbbbb kalau salad sihh kagak doyan, tapi kalau rujak doyan banget kak. mau dung rujaknya?hhehehe
    thanks artikelnya, bagus

    ReplyDelete
  5. gimana rasa paprika mentah mbk

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau paprika bisa jd isian salad

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature