27 July 2016

Model Sepatu Favorit | Rabu Merindu




Holaa..

Ketemu lagi di Rabu Merindu, project curcolan antara si cutie Inokari dan si princess yang sama-sama suka ngegalau. Kali ini kita rencananya mau bahas soal Model Sepatu Favorit.  

Intan, kamu dimana? Princess merindu nih. Jangan kelamaan semedi yaaa.

Baca juga yaa punya si cutie Intan

Rabu Merindu Inokari
  
Sepatu sekarang ini udah seperti menjadi kebutuhan bagi semua orang. Banyak orang berlomba-lomba ingin memakai sepatu yang beragam model dan jenisnya. Entah itu sepatu yang masih baru atau bekas pakai, murah atau mahal, modelnya biasa sampai yang luar biasa.

Coba tengok online shop-online shop, banyak banget yang menawarkan berbagai model sepatu untuk para customernya dengan harga beragam. Atau saat kalian jalan-jalan ke mall atau di emperan toko, buanyak sekali model dan jenis sepatu. Beragam deh pokoknya.

Tapi, diantara berbagai jenis dan model sepatu tersebut, ada yang menjadi favoritku lho. Apa hayo? Ada yang tahu?

Sneakers

http://www.oldnavy.com/products/res/thumbimg/sueded-lace-up-sneakers-for-girls-mint-green.jpg
sumber gambar
http://i.ebayimg.com/images/g/6iIAAOSwHPlWb5sn/s-l300.jpg
sumber gambar
http://www.shentradeshoe.com/sport/wp-content/uploads/2015/05/girls-sneakers-7.jpg
sumber gambar
Flat Shoes

http://data.whicdn.com/images/48798194/large.jpg
sumber gambar
http://impfashion.com/wp-content/uploads/2013/12/Women-Flat-Shoes-2011.jpg
sumber gambar
http://www.melshoes.com/media/catalog/product/cache/1/image/1680x1680/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/m/e/mel_dreamed_by_melissa_kick_pink_flat_shoes.jpg
sumber gambar
Hanya dua itu aja? Yup! Aku belum begitu suka memakai sepatu yang berhak tinggi ataupun wedges. Kenapa? Bukan karena takut keseleo walaupun udah pernah sih, tapi emang karena belum pingin aja. Nanti pasti ada saatnya. Eits, tapi walaupun belum pingin, tiap kali kondangan aku pakai sepatu wedges ataupun sepatu berhak tinggi lho.

Sepatu sneakers dan flat shoesku pun modelnya nggak banyak, harganya juga relative aman di kantong dan nggak sampai membobol tabungan buat nikah *cieee*.. efek jarang suka sama model yang ribet, nggak aku banget, jadinya yaa koleksinya pun kebanyakan modelnya biasa banget.

Kenapa suka dengan sneaker dan atau flat shoes? Karena, enteng di kaki, nggak ribet makainya, bisa dipakai kemana aja, saat kondisi apapun. Bisa dipakai saat outdoor ataupun indoor.

Kalau kamu, apa sepatu favoritmu?
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature