09 September 2016

Hotel Ciputra Semarang, Harga Sewa yang Terjangkau untuk Hotel Kelas Bintang 5 | My Scrap Book

sumber
 
Mendapatkan tempat penginapan mewah dengan harga terjangkau merupakan idaman bersama bagi kita yang suka berpergian jauh untuk liburan maupun urusan kerja. Seakan – akan hotel mewah sangat mustahil sekali untuk kita bisa rasakan suasana menginapnya, karena harga yang sulit terjangkau. Sehingga terkadang hal ini sering menghambat kita dalam berlibur.

Pada kesempatan kali ini, aku mau share referensi hotel mewah dengan harga yang bersahabat dengan kantong, khususnya di bilangan kota Semarang. Kota yang memiliki banyak destinasi wisata yang patut untuk kamu kunjungi. Hotel tersebut adalah Hotel Ciputra Semarang.
  
Hotel ini terletak di pusat keramaian yang berlokasi di Jalan Simpang Lima No. 1, Pekunden, Semarang. Sehingga membuat Hotel Ciputra Semarang memiliki lokasi yang strategis. Untuk akses via udara atau pesawat, terdapat Bandara Achmad Yani yang hanya berjarak 5,8 km atau 20 menit perjalanan menggunakan mobil. Sangat cocok bukan untuk hotel liburan keluarga?

Sumber: Traveloka
 
Lalu untuk via darat, terdapat stasiun kereta yang berjarak 2,3 km atau memakan waktu 10 menit perjalananya itu Stasiun Besar Semarang Poncol. Sehingga hal ini mendukung lokasi hotel untuk kemudahan akses.

Selain itu, di sekitar Hotel Ciputra Semarang juga terdapat beberapa tempat menarik yang dapat kamu kunjungi. Untuk rekreasi dan hiburan, terdapat Kawasan Simpang Lima (berjarak 210 m) dan Taman KB Semarang (750 m), yang dapat kamu kunjungi untuk berjalan santai sambil menikmati suasana taman.

Lalu juga terdapat wisata religi berupa Masjid Agung Jawa Tengah (berjarak 2,6 km) dan wisata edukasi yaitu Universitas Diponegoro (0,84 km). Sehingga membuat Hotel Ciputra Semarang banyak dikunjungi para wisatawan yang ingin mendapatkan beragam opsi destinasi wisata.

Sekarang kita kepoin kamarnya yuk. Hotel Ciputra Semarang ini memiliki kamar sebanyak 200 yang  dibagi dengan beberapa klasifikasi sesuai kebutuhan para pengunjung. Inilah beberapa info kamar yang kami dapati harganya dibawah 1 juta-an dari salah satu jasa reservasi hotel yaitu Traveloka.

1.  Deluxe Room Only

Kamar ini disewakan dengan harga lima ratus ribuan untuk satu malam. Fasilitas yang didapatkan pun berupa akses Wifi dan kasur dengan 2 pilihan, single bed atau double bed. Fasilitas lainnya pun juga terdapat TV Kabel, kulkas, pendingin ruangan dan pengering rambut. Lalu ditambah dengan desain interior yang mewah akan menambah pengalaman menginap kamu menjadi berharga

Inilah foto kamarnya

Sumber: Traveloka

2.  Deluxe with Breakfast

Sama halnya dengan yang sebelumnya tetapi terdapat fasilitas tambahan berupa sarapan. Harga untuk menginap semalam disini adalah Rp. 718.245,-.
 
Sumber: Traveloka
Selain itu juga ada beberapa kamar yang dapat menjadi pilihan seperti Executive Room Only dengan harga Rp. 1.086.030,- per malam dan Executive with Breakfast dengan harga sewa sebesar Rp. 1.199.880,- per malam. Yang keduannya itu dibagi sesuai dengan kebutuhan pengunjung akan ruangan yang lebih besar.
 
 
Sumber: Traveloka
Mempunyai gedung berlantai 10, Anda dapat menikmati beberapa fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola hotel. Untuk fasilitas olahraganya terdapat fitness center yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan olahraga harian Anda. Fasilitas restonya ada kafe, bar dan resto yang menyajikan menu khas ala Hotel Ciputra Semarang dengan berbagai varian makanan.
 
Sumber: Traveloka

Lalu juga terdapat fasilitas layanan pijat, sauna dan spa yang dapat kamu nikmati setelah lelah beraktifitas di kota Semarang. Lalu fasilitas pendukungnya juga turut mendukung seperti aula pertemuannya. Hotel Ciputra Semarang memiliki beberapa fasilitas meeting room yang bervariasi untuk daya tampungnya, dari sekedar pertemuan rapat biasa hingga acara besar seperti pesta pernikahan atau acara yang dihadiri sebanyak 500 orang.
 
Sumber: Traveloka

Lalu fasilitas lainnya diantara lain:
  • Area parkir
  • Resepsionis 24 jam
  • Laundry
  • Penitipan bagasi
  • Brankas

Dengan itu semua, dapat membuat pengalaman menginap kamu menjadi berkesan dan tak terlupakan.

Demikian ulasan menarik tentang Hotel Ciputra Semarang yang bisa aku berikan. Kesimpulannya adalah bagi kamu yang ingin mendapatkan tempat penginapan mewah berbintang 5 dengan harga terjangkau di bilangan ibukota Jawa Tengah, Semarang, maka Hotel Ciputra dapat menjadi opsi terbaik untuk kamu. Kalau ada yang murah, kenapa tidak. Jadi mari berpikir sebelum menentukan.

So, what are you waiting for? Are you ready to go to Hotel Ciputra, Semarang?

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature