07 September 2016

Warna Baju Favoritnya Princess | Rabu Merindu


Holaa..

Ketemu lagi di Rabu Merindu, project curcolan antara si cutie Inokari dan si princess yang sama-sama suka ngegalau. Kali ini kita rencananya mau bahas soal Warna Favorit. Hwaa.. kira-kira apa yaa warna baju favoritnya Princess?

Oh yaa, kenapa Intan lagi jarang update Rabu Merindu? Karena dia lagi full siarannya. Doakan agar Intan cepat bisa menulis lagi yaa. Duh, kangen. Cepat kembali, Intan.

Baca juga yaa punya si cutie Intan

Rabu Merindu Inokari
  
Adakah disini yang memiliki warna favorit? Tunjuk tangan yukkk. Kira-kira apa nih warna favorit kalian?

Kalau aku, ada sih, beberapa. Nggak banyak kok, cuma beberapa. Ada beberapa yang kemudian diaplikasikan ke beberapa benda. Jadi, warnanya sama semua. Tapi, ada juga yang langsung diaplikasikan ke hal paling pribadi di rumah.

Jadi, ceritanya semenjak kecil, karena aku cewek, sukanya sama warna pink. Addicted banget deh sama warna pink. Sampai-sampai nih, waktu SMA, beli tas warna pink, pakai anting warna pink, jam warna pink, baju main, baju kondangan semua warna pink. Am I so addicted with pink?

Kemudian berlanjut ke masa kuliah. Udah nggak begitu banget-banget sama yang namanya warna pink. Kenapa? Karena udah mulai bergeser ke warna-warna lain. Seperti biru, merah, kuning, ungu, dan lain-lain. Pernah juga lho, waktu kuliah pakai baju warna biru, sepatu biru, anting biru, tas biru. Berasa kayak smurf yaa.

Nah, saat udah kerja, udah mulai rada kalem. Sebodo amat sama yang namanya warna. Tapi, emang sih jaman kerja gini, pilihan bajunya, pernak-pernik, tas, dan lain-lain semakin beragam bentuknya, modelnya. Bikin mupeng kan jadinya. Dan aku sekarang ini berprinsip kalau modelnya unyu, bermanfaat, harga cocok, beli. Nggak mesti harus warna ini-itu.

So, kalau kamu, apa warna favoritmu?
2 comments on "Warna Baju Favoritnya Princess | Rabu Merindu"
  1. saya sebetulnya suka semua warna, tapi entah kenapa dominasi merah, sampai supervisor saya nanya kalo saya beda pake warna baju. "Baju merahmu kemana Junita?"..... Entahlah kenapa isi lemari saya kok merah semua ya, padahal saya suka juga suka warna lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa.. mbak Junita suka warna merah. Aku juga suka. Kayak menggambarkan keberanian aja sih kalau pakai baju merah. Iya nggak sih, mbak?

      Koleksinya pasti banyak ini mbak Junita :)

      Delete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature