08 February 2024

Pengalaman Menggunakan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint


 
Hola, teman-teman
 
Hari kamis, yeay, libur panjang. Kemana nih kalian? Aku jangan ditanya, tetap stay di kotaku, karena akan ada acara kantor. Jadi, seharusnya hari libur ini aku ke Malang, tapi, aku batalkan rencana itu, karena akan ada acara kantor. By the way, aku menulis ini di hari Sabtu. 

Mau update sebentar yaaa. Sebelum aku lupa. Hari ini hari kamis, sedang duduk mengobrol dengan orang tua dan adik via video call, tiba-tiba Bapak memberi kabar jika beliau yang dulu pernah menjadi atasanku di kantor meninggal dunia pagi ini dikarenakan kecelakaan menuju perjalanan ke Jogja. Shock tentu, tiba-tiba semua rencana hari ini hilang begitu saja. Alhamdulillah, ponakan lewat video call, memanggil-manggil aku. Mungkin tahu kalau Bubunya sedang tidak baik-baik saja. Husnul khotimah, bapak atasanku.
 
Beberapa waktu lalu, aku baru menyadari kalau lipstick aku habis. Walaupun masih ada stock lipstick lain, tapi nggak tahu kenapa aku susah berpaling dari lipstick satu ini, karena langsung nempel di bibir aku ketika aku mengaplikasikannya. Buatku, lipstik merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat memberikan sentuhan akhir pada tampilan makeup. Walaupun saat ini, banyak merek menawarkan berbagai pilihan lipstik, namun, lipstick andalan aku tetaplah Wardah Matte Colorfit Lipstick. 

Baca juga punya gengs Cutiepow yaa
Eka Bercerita | Coretan Ewik | Ummi Titin 

So, kenapa aku akhirnya memilih Wardah Matte Colorfit Lipstick?

Macam Pilihan Warnanya Cantik
 
Satu hal yang membuat Wardah Matte Colorfit Lipstick menonjol adalah pilihan warna yang sangat beragam. Dari nuansa nude yang elegan hingga warna-warna bold yang mencuri perhatian, Wardah menyajikan pilihan yang cocok untuk setiap suasana dan kebutuhan. 
 
Matte dan Nyaman di Bibir
 
Saat pertama kali mencoba, aku sudah jatuh cinta, terlebih dengan betapa lembut dan nyamannya lipstik ini saat diaplikasikan. Formula matte-nya tidak membuat bibir terasa kering, tetapi memberikan hasil akhir yang matte dan tahan lama. Lipstik ini memberikan kesan lembut yang sempurna, memberikan keseimbangan ideal antara tekstur matte dan kenyamanan.
 
Tahan Lama
 
Ketahanan lipstik adalah salah satu faktor penting bagi aku ketika memutuskan untuk membeli, dan Wardah Matte Colorfit Lipstick memberikan hasil yang memuaskan. Aku memakai lipstick lain yang matte namun akhirnya tetap kembali ke Wardah Matte Colorfit Lipstick karena lipstick ini dapat dengan baik selama berjam-jam tanpa perlu aplikasi ulang yang berlebihan. Bahkan setelah makan atau minum, warnanya masih tampak vibrant dan tidak luntur secara signifikan.
 
Aplikator yang Presisi
 
Aplikator lipstik ini dirancang dengan presisi untuk memudahkan penggunaan. Bentuknya yang ramping memungkinkan aku untuk dapat mengaplikasikan lipstik dengan detail, termasuk sudut bibir yang sulit dijangkau. 

Harga Terjangkau 
 
Satu hal yang membuat Wardah Matte Colorfit Lipstick menjadi pilihan yang sangat baik adalah harganya yang terjangkau. Meskipun memiliki kualitas yang tinggi, lipstik ini tidak memberatkan dompet. 

Buat kamu, yang sedang mencari lipstick matte, kamu bisa membeli Wardah Matte Colorfit Lipstick. Aku memilih nomer 09 Timeless Rose, karena buat aku warna itu cocok untukku. Walaupun yang lain bilang warna itu kurang cocok untukku, tapi entah kenapa, aku menyukai warna tersebut. 

Sebenarnya, ada banyak lipstick matte yang aku punya, kebanyakkan diberi sama atasanku. Katanya biar aku kalau genitnya kumat, bisa ganti-ganti warna lipsticknya. Istilah yang aku gunakan ketika aku saat bekerja di kantor memakai full make up, alias memakai lipstick, eye shadow, bahkan blush on. 

Kalau kamu apa lipstick favorit kamu?
1 comment on "Pengalaman Menggunakan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint"
  1. Faktor ketahanan lipstick emang penting banget kak. Jadi pingin nyoba lipstik Wardah yang varian ini.

    ReplyDelete

Tulis komentarmu dengan bahasa yang sopan dan tinggalkan Nama/URL yaa, biar bisa langsung saya BW :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature